Sukses

Tasya Kamila LDR dengan Suami Saat Hamil Anak Kedua, Cuma Ketemu 3 Kali

Suka duka Tasya Kamila LDR dengan suami saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila sedang mengandung anak kedua. Di masa kehamilannya, mantan penyanyi cilik ini harus tahan menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Randy Bachtiar.

Kondisi ini mirip dengan kehamilan pertamanya. Kala itu, Randi Bachtiar sedang bekerja di Malaysia. Jadi, sebenarnya LDR bukan hal baru bagi mantan penyanyi anak ini.

"Tetap LDR-an sama suami, kalau dulu waktu hamil pertama suami kerja di Malaysia sekarang lebih jauh lagi, di New York lagi sekolah di sana," tuturnya dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (21/8/2022).

Saat ini, Randi Bachtiar sedang libur kuliah sehingga bisa kembali ke Tanah Air meski sebentar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali ke New York City

Tak lama lagi, Randi Bachtiar harus segera kembali ke Amerika Serikat dan akan pulang lagi ke Indonesia beberapa bulan mendatang.

"Selama kehamilan ini sih Insya Allah tiga kali doang ketemunya. Pas awal kehamilan, terus sekarang, sampai Spetember dia di sini, terus balik lagi sekolah Insya Allah pas mau lahiran," tutur Tasya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mengurus Anak

Satu hal yang membuatnya berat menjalani hubungan LDR saat hamil adalah karena dia harus mengurus anak pertamanya seorang diri.

"Mungkin sudah biasa LDR jadi enggak mellow banget, tapi pastinya aku lebih senang pas dia di sini karena Arrasya ada yang ajak main," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Keterbatasan

Mengasuh anak yang sedang aktif-aktifnya cukup berat, apalagi semasa kehamilan, dia tak bisa terlalu aktif bergerak seperti biasanya.

"Anak aku yang pertama kan aktif banget. Apalagi aku lagi hamil enggak bisa lari-lari, lompat-lompat," Tasya Kamila mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.