Sukses

Kaesang Pangarep Unggah Foto Erina Gudono Pakai Cincin Berlian, Netizen: Yogyakarta Siap-siap Mantu

Kaesang Pangarep mengunggah foto bareng Kahiyang Ayu, Erina Gudono, dan dua cucu Jokowi. Cincin berlian di jari Erina langsung disorot netizen +62.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu bikin heboh jagat maya setelah kompak mengunggah foto bareng Erina Gudono dan dua cucu Presiden Indonesia: Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan.

Betapa tidak, perhatian netizen tak mengarah pada kehangatan yang tersirat dalam foto tapi cincin berlian yang melingkar di jari Erina Gudono. Spekulasi menyebut Erina Gudono dilamar.

Saat artikel ini disusun, keluarga Presiden Jokowi maupun Erina Gudono belum memberikan pernyataan resmi kepada publik. Namun netizen menduga hubungan keduanya makin serius.

Bukan tidak mungkin, sebentar lagi Jokowi mantu. Dugaan menguat dari status teks ringkas yang ditulis Kaesang Pangarep bersama foto ini. “One step closer (selangkah lebih sekat),” tulis mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cincinnya!

Erina Gudono mengunggah ulang potretnya bareng anak dan cucu Jokowi di Instagram Stories pada hari yang sama. Tanpa status teks namun ia menyematkan stiker dua hati.

Netizen yang fokus ke cincin di jari Erina Gudono menggeruduk foto ini. “Cincinnya!” cetus @nana**** di kolom komentar. “Wah, cincinnya! Congrats!” @tuti**** menyahut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Yogyakarta Siap-siap

Ada pula yang menduga dalam waktu dekat Daerah Istimewa Yogyakarta punya mantu. Ini merujuk pada status Erina Gudono sebagai wakil Yogyakarta di ajang Puteri Indonesia 2022.

Yogyakarta siap-siap punya mantu,” @eny**** menduga. “Dapat restu dari seluruh rakyat Indonesia nih kayaknya,” @heri**** menyahut lalu menyematkan emotikon wajah penuh cinta.

 

4 dari 4 halaman

Juni 2022

Diberitakan sebelumnya, Juni 2022, netizen geger mendapati bintang film Cek Toko Sebelah merangkul cewek saat menyaksikan pertandingan sepak bola Persis Solo melawan PSS Sleman Yogyakarta.

Netizen +62 yang dikenal gercep mendapati fakta cewek yang dirangkul Kaesang Pangarep adalah Puteri Indonesia Yogyakarta 2022, Erina Sofia Gudono alias Erina Gudono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.