Sukses

Raisa Bakal Kolaborasi dengan Rossa dan Afgan di HUT SCTV 32 Xtraordinary Rabu, 24 Agustus 2022 Malam

Raisa belum pernah kolaborasi dengan Rossa dan Afgan.

Liputan6.com, Jakarta Dua penyanyi wanita papan atas, Raisa dan Rossa akan berkolaborasi dengan Afgan dalam acara HUT SCTV ke- 32 yang akan diselenggarakan secara live, pada Rabu (24/8/2022).

Menurut Raisa, kolaborasi tersebut menjadi yang pertama selama ia berkarier. Oleh sebab itu, Raisa menilai penampilannya dengan Rossa dan Afgan akan menjadi suatu yang spesial.

"Menurut aku ini akan menjadi suatu yang spesial karena kami belum pernah nyanyi bertiga, dan kami akan menyanyikan lagu satu sama lain," kata Raisa saat jumpa pers virtual, Jumat (19/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengaku Grogi

Dalam mempersiapkan pertunjukannya bersama Rossa dan Afgan, Raisa mengaku grogi. Ia akan memulai latihan bersama Afgan dan Rossa pada Senin (21/8/2022).

"Aku deg-degan latihannya dan terus menyiapkan konsep juga lumayan deg-degan buat aku," ujar pelantun "Serba Salah."

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Merasa Excited

Sementara itu, Afgan mengaku sudah tak sabar menjalani latihan bersama Raisa dan Rossa. Ia penasaran dengan kolaborasi ini.

"Aku pernah kolaborasi sama Yaya (Raisa), sama Rossa. Tapi kalau bertiga enggak pernah disatuin, jadi aku senang banget. Enggak sabar sih," tutur Afgan.

 

4 dari 4 halaman

Seru

Kolaborasi ini akan makin menarik dengan adanya tarian. "Seru sih nanti ada latihan koreografinya. Kami belum kebayang kayak gimana nanti," Afgan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.