Sukses

Jenazah Hermanto Dardak Ayah Emil Dardak Akan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta

Kabar terbaru menyebut jenazah Hermanto Dardak, ayah Emil Dardak, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta, Minggu (21/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Achmad Hermanto Dardak, ayah Emil Dardak meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Pekalongan, Jawa Tengah, dalam perjalanan menuju Jakarta, pada Sabtu (20/8/2022). Jenazahnya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta, pada hari yang sama.

Kabar ini didapat dari Koordinator Juru Bicara DPP Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. Herzaky menyampaikan ucapan dukacita dan doa dari Agus Yudhoyono untuk Emil Dardak dan Arumi Bachsin yang berkabung.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Dr. Ir. A Hermanto Dardak,” katanya.

Saat itulah, Herzaky membeberkan rencana Agus Yudhoyono bertakziah ke rumah duka dan membocorkan perihal pemakaman jenazah Hermanto Dardak kepada jurnalis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Jenazah

“Mobil jenazah saat ini dalam perjalanan menuju rumah duka di Jakarta. Diperkirakan tiba di rumah duka di Jl. Swakarsa V No. 28, Komp. Bina Marga II, Jakarta Timur pukul 13.00,” urai Herzaky Mahendra Putra, jelang siang.

“Rencananya (jenazah almarhum) akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada hari ini juga,” ia menyambung. Rencana ini tampaknya mengalami perubahan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Takziah Ke Rumah Duka

Perkembangan terbaru menyebut, jenazah Hermanto Dardak akan dimakamkan pada Minggu (21/8/2022). Kepada para jurnalis, Emil Dardak mengatakan rencana pemakaman di Taman Pemakaman Pahlawan Kalibata Jakarta, pada Minggu, sekitar jam 08.30 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Hermanto Dardak meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya melaju dengan kecepatan 100 km per jam dan menabrak kendaraan lain. Sopir diduga mengantuk.

 

4 dari 4 halaman

A Great Man

Emil Dardak dan Arumi Bachsin mengonfirmasi Hermanto Dardak meninggal dunia lewat unggahan di Instagram Stories yang menampilkan foto almarhum pakai jas serta kacamata.

A great man and, father, husband, and friend. Achmad Hermanto Dardak. Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami agar mendapatkan tempot terbaik di sisiNya. Amin YRA,” Arumi Bachsin mencuit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.