Sukses

Agus Yudhoyono dan Erick Thohir Doakan Ayah Emil Dardak Yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Agus Yudhoyono dan Menteri BUMN Erick Thohir kirim doa serta semangat untuk Emil Dardak, beberapa jam setelah kabar ayahnya meninggal dunia tersiar.

Liputan6.com, Jakarta Achmad Hermanto Dardak meninggal dunia dalam kecelakaan mobil saat bertolak menuju Jakarta pada Sabtu (20/8/2022). Kabar ayah Emil Dardak meninggal tersiar sepanjang hari ini.

Sejumlah tokoh publik kemudian melayangkan doa dan simpati untuk keluarga Emil Dardak. Dua di antaranya yakni Agus Yudhoyono suami Annisa Pohan dan Menteri BUMN RI, Erick Thohir.

Agus Yudhoyono lewat Koordinator Juru Bicara DPP Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, dalam keterangan resminya, Sabtu (20/8/2022), turut berbela sungkawa atas meninggalnya ayah mertua Arumi Bachsin.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Dr. Ir. A Hermanto Dardak,” kata Herzaky Mahendra Putra.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diterima Amal Ibadahnya

Agus Yudhono mendoakan agar Hermanto Dardak diampuni dosa semasa hidupnya dan terima amal ibadahnya di sisi Sang Khalik. Ia pun menyemangati Emil Dardak dan keluarga.

“(Semoga) diterima seluruh amal ibadahnya, dan diampunkan dosa-dosanya oleh Allah. AHY juga berharap dan mendoakan Emil Dardak beserta keluarga besar diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ini,” ujarnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Takziah ke Rumah Duka

Dalam kesempatan itu, Herzaky Mahendra Putra menyebut Agus Yudhoyono berencana bertakziah ke rumah duka di Jakarta Timur guna menyambung doa dan menguatkan silaturahmi.

Sementara itu, lewat akun Twitter terverifikasinya pada hari yang sama, Erick Thohir mendoakan Hermanto Dardak yang telah berpulang beroleh tempat mulia di sisi Tuhan Yang Mahaesa.

 

4 dari 4 halaman

Semoga Husnul Khatimah

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian ayahanda Mas Wagub @EmilDardak. Semoga husnul khatimah dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah Swt. Keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar dan ikhlas. Amin,” ia mencuit.

Sejumlah netizen menyambut twit ini dengan doa untuk keluarga Emil Dardak dan Arumi Bachsin. “Turut berduka cita, Tuhan berikan kekuatan untuk keluarga besar,” akun @iche**** merespons.

 

(Delvira Hutabarat)

 

                                                                                          

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.