Sukses

Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia, Gubernur Khofifah: Semoga Lapang Kuburnya dan Masuk ke SurgaNya

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengirim doa untuk ayah Emil Dardak, Hermanto Dardak, yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Hermanto Dardak meninggal dunia dalam kecelakaan di lintasan GT Kalikangkung tujuan Jakarta, Sabtu (20/8/2022), sampai ke telinga Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Khofifah melayangkan simpati mendalam untuk Emil Dardak dan Arumi Bachsin yang menanggung duka. Sang Gubernur mengunggah potret Hermanto Dardak.

Dilatari warna biru, karangan bunga, dan bendera merah putih, Khofifah atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi maupun masyarakat Jawa Timur mengirim doa dan semangat buat keluarga yang ditinggalkan.

Atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan seluruh masyarakat Jawa Timur, saya menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak H. Achmad Hermanto Dardak, ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur, Bapak Emil Elestianto Dardak, Sabtu (20/8),” tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilapangkan Kuburnya

Semoga almarhum husnul khatimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya dan dimasukan ke Surga-Nya,” Khofifah Indar Parawansa menyambung.

Kehilangan ayah bukan hal mudah. Karenanya, mantan Menteri Sosial RI ini menyemangati Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Khofifah percaya, Emil Dardak dan Arumi Bachsin mampu melewati fase ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kesabaran, Ketegaran

Dan, kepada keluarga Bapak Emil Elestianto Dardak yang ditinggalkan, diberi kesabaran, ketegaran dan ketabahan, serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin. Semua milik Allah, dan hanya kepada-Nya lah kita semua akan kembali. Lahul Fatihah,” pungkasnya.

Sejumlah netizen melayangkan doa dan semangat untuk Emil Dardak. “Nderek menyampaikan belasungkawa. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Dan keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” tulis @gede*** di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Farewell My Lifelong Inspiration

Diberitakan sebelumnya, kabar Hermanto Dardak meninggal dunia dikonfirmasi Emil Dardak lewat unggahan di Instagram Stories yang menampilkan foto almarhum mengenakan setelan jas dan kacamata.

Farewell my lifelong inspiration. Im so proud to have you as my father. This is your favorite song (Berpisah dengan inspirasi seumur hidupku. Aku sangat bangga memiliki ayah sepertimu, ini lagu favoritmu),” cuitnya seraya memutar lagu “My Way” dari Frank Sinatra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.