Sukses

Uang Jajan Denny Sumargo Per Bulan Tak Lebih dari UMR Tertinggi, Semua Harta Diserahkan kepada Istri

Setelah seluruh pendapatannya diberikan kepada Olivia Allan, Denny Sumargo pun menjalani hidup irit.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo membeberkan kehidupan rumah tangganya saat diundang ke berbagai acara bincang-bincang artis. Salah satunya adalah podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam pengakuannya, Densu membeberkan bahwa semua hartanya diserahkan kepada sang istri, Olivia Allan.

Setelah rela seluruh pendapatannya diberikan kepada Olivia Allan, Denny Sumargo pun menjalani hidup irit. Bahkan, uang yang diambil mantan pemain basket dari sang istri untuk jajan setiap bulan tak banyak. Mengejutkannnya, jumlah itu tak sebanyak UMR tertinggi di Tanah Air.

Densu mengaku bahwa jumlah diambil olehnya dari sang istri tiap bulannya untuk keperluan pribadi sehari-hari adalah sejumlah Rp4,5 juta. Gara-gara hal itu, Densu sampai tak pernah membeli barang mahal atau sepatu basket. Hal itu juga yang membuat sang istri sempat merasa kasihan.

"Setelah kita nikah semua hartaku kamu ambil... Dia enggak pernah nyariin gue (saat berada di luar), karena semua uang gue di dia, kan," ungkap Denny Sumargo dalam podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier, diunggah Kamis (18/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uang Jajan yang Tak Banyak

Untuk ukuran seorang artis, Densu pun tak malu-malu membeberkan uang jajannya yang tak banyak Bahkan tak lebih tinggi dari UMR di DKI Jakarta dan Kabupaten/Kota Bekasi.

Menurut Instagram resmi Kemnaker di @kemnaker, DKI Jakarta masih menempati posisi UMR tertinggi di Indonesia untuk tingkat provinsi (UMP) dengan angka Rp4.641.854,00.

Sementara untuk tingkat Kabupaten/Kota, Bekasi menjadi wilayah dengan UMK tertinggi di Indonesia. Merujuk pada Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 561/Kep. 732-Kesra/2021, UMK Kota Bekasi adalah Rp4.816.921,17.

"Gue tidak pernah beli sepatu basket. Gue tidak pernah beli barang mahal. Uang jajan gue paling gede empat juta lima ratus ribu," ceplos Denny Sumargo dalam podcast tersebut.

"Dan itu cukup, bayangin. Aku sampai kasihan," timpal Olivia Allan.

 

3 dari 3 halaman

Istri yang Mengeluarkan Uang Banyak

Meskipun begitu, bukan berarti Densu tak memiliki barang mewah. Ia mengaku barang-barang mahal pun sempat dibelinya sesuai kebutuhan. Namun yang membeli secara langsung adalah sang istri.

"Gue tidak pernah mau beli handphone Ded. Semua barang gue, dia yang beli. Jam Rolex, dia yang beli. Tanah 1000 meter, dia yang beli," kata Denny Sumargo.

"Bukan gue yang beli, bukan. Dia bawa gue masuk ke toko Rolex untuk beliin gue jam karena dia rasa gue butuh, gue keluar. Gue enggak suka barang mahal," ungkap Denny Sumargo melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.