Maia Estianty Merasa Makin Berkarakter Setelah Mengenakan Koleksi Big Rope dari Lotus Gold

Oleh Hernowo Anggie pada 19 Agu 2022, 05:10 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 16:36 WIB
Maia Estianty saat menghadiri peluncuran koleksi terbaru Lotus Gold yang diadakan di Jakarta International Jewellery Fair 2022. (Foto: Dok. IST)
Perbesar
Maia Estianty saat menghadiri peluncuran koleksi terbaru Lotus Gold yang diadakan di Jakarta International Jewellery Fair 2022. (Foto: Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty terlihat menghadiri peluncuran koleksi terbaru Lotus Gold yang diadakan di Jakarta International Jewellery Fair 2022. Ibu tiga anak itu hadir bersama para fashionista dan kolektor. Tampak suami Irwan Mussry itu datang sambil mengenakan koleksi Big Rope.

Sebagai salah satu perusahaan jewelry (perhiasan) terdepan yang terus mengikuti perkembangan dunia fashion, PT. Lotus Lingga Pratama (Lotus Gold) menghadirkan koleksi terbarunya, “Big Rope” yang mereka sebut mengutamakan kualitas material terbaik dengan desain bold nan elegan.

Big Rope” adalah simbol konektivitas dan keindahan yang luwes dan abadi. Dengan desain unik dan kilau material emas terbaik membuat koleksi ini cocok menjadi fashion statement dalam rangka melengkapi penampilan penggunanya.

“Sebenarnya saya tipe yang hanya memakai perhiasan di saat-saat tertentu saja. Namun koleksi “Big Rope” sangat berbeda karena bisa menunjukkan karakter dan kepribadian saya, yang berani beda dan mandiri,” ujar Maia Estianty dalam acara tersebut, baru-baru ini.

"Untuk pertama kalinya, saya memiliki koleksi perhiasan favorit yang selain cocok dipakai sehari-hari juga bisa mendukung penampilan saya untuk tampil lebih percaya diri," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kualitas Terbaik

[Fimela] Maia Estianty
Perbesar
Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

Dengan menggabungkan bentuk yang unik namun familiar, terciptalah perpaduan sempurna antara elemen-elemen di dalam koleksi ini. Mengusung karakter yang kuat dan unik, koleksi “Big Rope” tetap bisa dipakai digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Ivan Lingga selaku CEO PT. Lotus Lingga Pratama (Lotus Gold) mengungkapkan, "Lotus Gold sebagai perusahaan perhiasan emas selalu memberikan kualitas terbaik, keunikan desain, dan pelayanan lengkap bagi konsumen."

"Kali ini, Lotus Gold mempersembahan koleksi “Big Rope” yang memiliki karakter desain bold dan elegan. Menawarkan keindahan elemen dan kekuatan yang disimbolkan melalui tali tambang atau chain rope, “Big Rope” didedikasikan untuk para perempuan berkepribadian kuat, mandiri, dan percaya diri," Ivan melanjutkan.

“Harapan saya koleksi terbaru dari Lotus Gold ini dapat membuat para perempuan semakin berani untuk tampil bold dan percaya diri dalam menampilkan karakter pribadinya melalui perhiasan. Selain itu, pada dasarnya perhiasan emas, selain mampu melengkapi pengampilan, juga dapat menjadi produk investasi yang menguntungkan,” tutup Ivan kepada para pewarta.

 


Tentang Lotus Gold

Perusahaan Lotus Lingga Pratama adalah perusahaan industri rumahan yang mengkhususkan diri dalam merancang dan memproduksi perhiasan dari emas.LLP berpusat di Bandung, Indonesia dengan unit produksi di satu lokasi yang menjangkau seluruh Indonesia.

LLP dikenal luas sebagai perusahaan nasional yang terkemuka dalam industri perhiasan emas. Sebagai produsen perhiasan emas, kami memiliki reputasi yang terpercaya dalam menjaga kualitas produk-produknya, serta tingkat akurasi dari kandungan emas dalam setiap produknya.

Infografis Heboh Pin Emas Wakil Rakyat Jakarta
Perbesar
Infografis Heboh Pin Emas Wakil Rakyat Jakarta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya