Sukses

Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Operasi Plastik di Bagian Tubuhnya

Nikita Mirzani buka suara soal operasi plastik di bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Wajah artis Nikita Mirzani memang terlihat berbeda ketimbang beberapa tahun yang lalu. Banyak netizen yang mengatakan Nikita Mirzani melakukan beberapa operasi di bagian wajahnya.

Nikita Mirzani pun tidak membantah bahwa beberapa bagian tubuhnya telah dipercantik lewat operasi.

Namun untuk bagian wajah, ibu tiga anak ini mengaku hanya menyempurnakan bentuk hidungnya.

"Jujur ya kalau di muka itu cuma hidung dioperasi. Bibir enggak, tulang ini (hidung, red) enggak ada," kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari YouTube FYP Trans7, Jumat (19/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Kali

Untuk memperbaiki bentuk hidungnya, bahwa Nikita mengaku telah dua kali menjalani operasi di Korea Selatan dan Indonesia.

"Di Korea sudah, di Indonesia sudah. Dua kali, jadi ini mau operasi lagi minggu depan," kata Nikita.

3 dari 4 halaman

Filler

Sementara itu untuk bagian bibir, Nikita mengaku melakukan perubahan namun tak ingin dikatakan sebagai bagian dari operasi plastik. Nikita hanya menggunakan filler untuk membuat penampilan bibirnya lebih menarik.

"Bibir itu filler doang bukan operasi dibentuk gini. Rahang enggak emang tetap kecil," kata Nikita.

 

4 dari 4 halaman

Payudara

Bagian tubuh lain yang sudah tidak lagi alami, menurut mantan istri Dipo Latief, adalah payudaranya. Sebagai wanita yang telah melahirkan tiga anak dan memberikan ASI eksklusif, Nikita memperbaiki posisi payudara lebih naik dan tidak terlihat kendur.

"Jadi angkat kulit, diambil dirobek. Ini suntik keloid biar hilang," imbuhnya. 

Selain memperbaiki penampilan beberapa organ tubuhnya, Nikita termasuk salah satu aktris yang tak ragu memilih penampilan nyentrik. Sekitar Mei 2018 lalu, Nikita pernah membuat pengakuan bahwa dirinya telah melakukan tindik pada bagian tubuh yang tak biasa.

Bukan di daun telinga. Tidak pula di bibir atau hidung. Tindik di bagian-bagian itu sudah biasa. Yang dilakukan Nikita kali ini terbilang cukup ekstrem. Wanita 32 tahun itu membuat tindik pada bagian gusinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.