Sukses

Kata Haji Faisal soal Rumor Gen Halilintar Tak Restui Hubungan Fuji dan Thariq

Apa kata Haji Faisal soal hubungan anaknya yang tidak direstui keluarga Thariq Halilintar?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar kena isu tak mengenakkan. Rumor mengatakan bahwa keluarga Thariq tak merestui hubungan asmara anaknya dengan Fuji.

Isu ini berembus karena Gen Halilintar diketahui belum bertemu dengan pihak keluarga Fuji. Terkait kabar ini, Haji Faisal pun memberi tanggapan.

Sebagai pihak keluarga perempuan, Haji Faisal hanya menunggu kedatangan keluarga laki-laki.

"Pihak perempuan itu kurang tepat untuk menemui pihak laki-laki. Pihak perempuan itu istilahnya saya menunggu tamu," tuturnya dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (19/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lampu Hijau

Haji Faisal sendiri memberi lampu hijau untuk hubungan Fuji dengan Thariq, selama mereka saling mencintai.

"Kalau bagi papanya, kalau dia sudah mencintai anak saya, anak saya juga suka, bagi saya sih hanya menunggu waktu saja. Tunggu waktu di saat yang tepat mungkin dua atau tiga tahun lagi," tutur Haji Faisal.

3 dari 4 halaman

Dikontrol

Selama ini, Haji Faisal selalu mengontrol hubungan Fuji dengan Thariq, salah satunya untuk tak mengumbar kemesraan. "Saya batasi, hal-hal yang bisa dikurangi, ya dikurangi. Jangan terlalu memperlihatkan kemesraan kan kurang tepat," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Mengawasi

Dia juga mengawasi Fuji untuk tak berduaan dengan sang pacar. Kata Haji Faisal, sejauh ini, selalu ada orang lain yang bersama mereka.

"Tapi memang kadang ada tuntutan pekerjaan untuk tampil berdua. Tapi kan banyak kru, artinya anak saya dengan krunya beberapa orang, Thariq pun juga begitu, dengan dua orang atau tiga orang, selalu saya kontrol," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.