Sukses

Sinopsis Tigress of King River, Misteri Siluman Harimau Pelindung Gajah Bergading Panjang

Berikut sinopsis film Tigress of King River, tayang di ANTV hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Tigress of King River dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia ANTV malam ini, Jumat, 19 Agustus 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Tigress of King River.

Tigress of King River memadukan genre petualangan dan supranatural. Film ini rilis di bioskop Thailand pada tahun 2002. Sutradaranya merupakan sineas yang terkenal di negaranya, Bhandit Rittakol.

Tigress of King River sempat mendapat empat nominasi dalam Bangkok Critics Assembly Awards ke-11, termasuk Sutradara dan Aktor terbaik. Sayang, tak satupun kategori yang dimenangkan film berdurasi asli 138 menit.

Film ini diperankan oleh Panu Suwanno, Prangthong Changdam, Jo Scott Shepherd, Sunisa Brown dan Sompong Chullasapya. Seperti apa jalan ceritanya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Zaman Dulu

Film ini mengambil latar saat masa pemerintahan Raja Rama kelima, sekitar akhir 1800-an atau 1900-an. Mengisahkan perseteruan antara kapten kapal Inggris, Peter Bain dengan pengusaha keturunan Tiongkok, Yang. Bain nekat menjual kayu rusak pada Yang. Hal ini membuat Yang memerintahkan anak buahnya untuk menangkap Bain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Gajah Bergading Panjang

Bain kemudian berniat mendapatkan uang dengan menjual gading. Ia mencoba mencari gajah bergading panjang di hutan, sambil terus berusaha menghindari anak buah Yang.

Dalam pengembaraannya, Bain berkenalan dengan gadis pemburu blasteran Amerika, Julia serta mantan biksu, Wan. Mereka bertiga bahu membahu berburu gajah, namun selalu digagalkan oleh siluman harimau betina.

4 dari 5 halaman

Dendam

Rupanya siluman harimau betina ini jelmaan arwah seorang wanita bernama Nian. Sudah mati ratusan tahun lalu, Nian tewas usai diperkosa dan jenazahnya dimakan harimau.

Setelah mengetahui masa lalu Nian, Wan ingin membantu agar rohnya bisa beristirahat dengan damai. Kondisi makin rumit ketika Yang juga berniat untuk memburu gajah bergading panjang.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.