Sukses

Akhirnya Nikita Mirzani Bongkar Alasan Lepas Hijab: Tak Tahan Digurui Netizen dan Cerai dari Dipo Latief

Pernah berhijab namun tak bertahan lama. Nikita Mirzani akhirnya buka suara mengapa lepas hijab. Salah satunya, tak tahan digurui netizen yang budiman.

Liputan6.com, Jakarta - Empat tahun lalu, Nikita Mirzani bikin gempar jagat maya karena lepas hijab. Penampilannya kembali seksi. Akibatnya, ibu tiga anak ini jadi bulan-bulanan netizen +62 yang merasa lebih baik.

Setelah lama memendam, Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal alasan buka hijab. Rupanya, mantan istri Dipo Latief tak tahan dengan polah netizen yang mendadak jadi guru agama.

“Kalau misalkan saat itu netizen tidak banyak menggurui, mungkin sampai sekarang saya masih berhijab. Cuma namanya orang berposes, kan. Pakai hijab kan (mereka menghakimi) itu mata kakinya kelihatan, dosa tahu,” katanya.

Ini disampaikan Nikita Mirzani dalam video interviu program FYP di kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (18/8/2022). Semua “ceramah” netizen itu hingga kini membekas di benaknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketika Netizen Bersabda

“Ada lagi yang bilang: Kalau pakai hijab jangan ngambil lagi dong program yang Pagi Pagi Pasti Hepi itu kan ngomongin orang, sama saja bohong. Jadi kayak: Ini maunya gimana?” Nikita Mirzani mengenang.

Satu lagi yang membuat pendiriannya terguncang, perceraian dari anak mantan Menteri Tenaga Kerja era orde baru Abdul Latief, yakni Dipo Latief. Ujian hidup seolah tak henti menderanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perceraian Sama Dipo

“Terus ditambah lagi perceraian sama Dipo, kan. Setiap hari padahal sudah salat, sudah pakai hijab, tapi setiap hari kebayangnya tuh apa yang dia lakukan saat aku ngegapin dia. Jadi itu terus, kenapa?” ujarnya tak habis pikir.

Dalam kondisi seperti ini, Nikita Mirzani terkenang almarhum ayah ibunya. Meski telah tiada, kenangan bersama ayah ibu menjadi salah satu sumber kekuatan bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

 

4 dari 4 halaman

Badal Haji

Setelah meninggal dunia hingga kini, Nikita Mirzani baru sekali bertemu ayah ibu di alam mimpi. “Mungkin karena lagi down banget kali, ya. Cuma dipegang tangannya, diusap jidatnya,” Nikita Mirzani menjelaskan.

“Uang pertamaku saat dapat duit, aku ajak papaku umrah pertama kali. Setahun kemudian meninggal,” pungkas Nikita Mirzani yang berhasil mengantar almarhum ayah badal haji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.