Sukses

Amber Heard Ditawari Main Film Dewasa dengan Bayaran Fantastis, Bisa untuk Bayar Ganti Rugi Johnny Depp?

Judul film dewasa yang ditawarkan kepada Amber Heard, bertajuk High Voltage.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah kekalahan telak melawan Johnny Depp dalam kasus fitnah dan pencemaran nama baik, kondisi ekonomi Amber Heard dikabarkan terancam. Kini, muncul tawaran bermain film dengan bayaran fantastis.

Hanya saja, tawaran yang masuk kepadanya adalah film dewasa.

Dilansir dari Marca, Jumat (19/8/2022), bayaran yang ditawarkan untuk bintang Aquaman ini mencapai 9 juta dolar. Tak disebutkan secara jelas mata uang negara apa nilai tawaran ini, tapi bila dikonversikan dalam rupiah, angkanya tetap fenomenal. Bila tawaran ini menggunakan dolar Australia, angkanya sekitar Rp 92 miliar, sementara bayaran ini senilai Rp 133 miliar dalam bentuk dolar Amerika.

Judul film dewasa yang ditawarkan kepada Amber Heard, bertajuk High Voltage.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawari Kontrak

“Kami sudah melakukan kontak dengan sejumlah perusahaan produsen film dewasa yang tertarik untuk menawarkan kontrak (kepada Amber Heard) untuk membintangi produksi film dewasa,” kata Veronica Madarian, presiden agensi yang hendak menggaet sang aktris. 

Madarian menambahkan agensinya berharap bisa memberikan solusi untuk permasalahan finansial yang dihadapi Amber Heard, sementara pihaknya mendapat wajah baru untuk muncul dalam film syur.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ganti Pengacara

Hingga saat ini, Amber Heard maupun perwakilannya belum memberikan respons atas tawaran ini.

Sementara kabar terbaru dari sang aktris, ia menyewa jasa pengacara baru untuk keperluan sidang banding melawan Johnny Depp. Kuasa hukum sang aktris yang sebelumnya, Elaine Charlson Bredehoft, diganti setelah mendampingi Amber dalam persidangan enam minggu melawan Johnny Depp di persidangan di Virginia.

4 dari 4 halaman

Tak Mampu Bayar

Juni lalu, beberapa hari setelah menelan kekalahan dari Johnny Depp, Elaine Charlson Bredehoft sempat berbicara ke media terkait vonis yang diterima kliennya. Seperti diketahui, juri memihak kepada aktor Pirates of the Caribbean, dan memenangkan seluruh gugatan yang diajukan. Karena itu, Amber Heard diperintahkan untuk membayar US$ 10,35 juta atau sekitar Rp 150 miliar.

Saat ditanya apakah bintang The Rum Diary tersebut mampu membayar ganti rugi sebesar itu, kala itu Elaine menjawab, "Oh, tidak, tentu saja tidak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.