Sukses

Reza Rahadian Jadi Suami Gagap yang Didominasi Istri, Ajak Sepupu ke Lokasi Syuting Demi Dalami Peran

Reza Rahadian berbagi kesan kali pertama jadi suami inferior, gagap, dan didominasi istri. Lawan mainnya tak kaleng-kaleng: Luna Maya dan Marissa Anita.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian akan merilis film baru, Mendarat Darurat karya sineas Pandji Pragiwaksono. Dalam film itu, aktor peraih 4 Piala Citra tersebut beradu akting dengan Marissa Anita dan Luna Maya.

Film Mendarat Darurat menempatkan Reza Rahadian sebagai Glen, suami Maya (Marissa Anita) yang inferior. Ia gagap sekaligus inferior lantaran didominasi Maya yang dikenal ambisius.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan pekan ini, Reza Rahadian membenarkan Glen suami inferior yang hidup dalam tekanan baik urusan pribadi maupun pekerjaan.

“Sebagai orang yang begitu memendam banyak hal, dia memilih menghindari konflik sehingga banyak sekali perasaan yang ada di dalam dan tidak keluar sampai suatu peristiwa mengubah itu semua,” kata Reza Rahadian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Gagap

“Latar yang juga masuk dalam karakter ini, dia gagap. Itu jadi elemen yang waktu Pandji dan saya obrolkan, sepertinya jadi sesuatu yang menarik karena tak ada satupun karakter (baik yang diperankan) Marissa, Luna, dan aku sendiri yang berkomedi,” imbuhnya.

Mendarat Darurat bagi bintang film Habibie & Ainun berisi kumpulan manusia dengan persoalan hidup masing-masing. Film ini menandai pertemuan pertama Reza Rahadian dengan Marissa Anita dan Luna Maya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aktris Paling Signifikan

Itu sebabnya ia antusias membintangi Mendarat Darurat yang diproduksi MD Pictures dan tayang di bioskop mulai 8 September 2022. Sang aktor berharap Mendarat Darurat memberi warna baru untuk film Indonesia.

Finally, senang banget. Dia salah satu aktris paling signifikan di industri film dan tahun lalu diganjar Piala Citra. Saya tahu dia serius banget berkarier, begitu pun Luna Maya. Saya dengan Luna juga belum pernah terlibat dalam satu produksi,” Reza Rahadian berbagi cerita.

 

4 dari 4 halaman

Meriset Sepupu

Lantas adakah referensi yang dipakai Reza Rahadian untuk menghidupkan Glen yang gagap dan inferior? Rupanya, ia meriset sepupu. “Ini sederhana banget, datang dari keluarga sendiri. Ini datang dari sepupuku yang kebetulan aku ajak ke lokasi syuting waktu itu,” akunya.

“Waktu baca (naskah), gambar yang kali pertama muncul di kepalaku adalah sepupuku. Aku mengobrol banyak sama dia, persoalan yang hampir serupa. Lebih inferior, istrinya dominan, dan segala persoalan lain yang tak bisa saya ungkap di sini,” tutup Reza Rahadian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.