Denny Sumargo Beberkan Sempat Tak Punya Hasrat dengan Sang Istri di Awal Pernikahan hingga Bertengkar Hebat

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Agu 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 16:40 WIB
Olivia Allan dan Denny Sumargo. (Foto: Instagram @oliviasumargo)
Perbesar
Olivia Allan dan Denny Sumargo. (Foto: Instagram @oliviasumargo)

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo rupanya memiliki lika-liku rumah tangga yang jarang diketahui banyak orang. Hal itu terkait dengan hasrat seksualnya terhadap sang istri, Olivia Allan. Secara blak-blakan pria yang akrab disapa Densu itu juga mengaku hal tersebut sempat memicu pertengkaran hebat dengan sang istri.

Bahkan sampai-sampai, Olivia Allan menghampiri ibunda Densu lantaran keduanya sempat bertengkar setelah tiga bulan menikah. Namun pada akhirnya, pasangan yang sah menjadi suami istri pada 21 November 2020 itu pun justru sekarang makin harmonis.

Ungkapan ini disampaikan oleh Denny Sumargo dan Olivia Allan di program podcast Close The Door kanal YouTube Deddy Corbuzier. Tak hanya hasrat jasmani, Densu juga mengaku sempat hanya memiliki setengah dari seluruh kasih sayang yang dimilikinya kepada Olivia.

"Saat gue mau nikah, gue bilang, 'Sayang ada beberapa hal yang aku omongin. Perasaan aku ke kamu cuma 50 persen, nafsunya juga 50 persen," ujar Denny Sumargo dalam perbincangannya dengan ayah Azka Corbuzier dalam video yang diunggah Kamis (18/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tak Disentuh

FOTO: Kebersamaan Denny Sumargo dan Istri Pakai Outfit Couple, Romantis
Perbesar
Kompak pakai outfit sage, Denny Sumargo dan Olivia Allan semakin serasi serta mesra. Enggak heran jika banyak orang yang menyebut jika pasangan ini adalah couple goals. (Liputan6.com/IG/@sumargodenny)

Lebih Lanjut, Densu mengaku bahwa pada tiga bulan pertama pernikahan, sang istri sempat "dianggurin" olehnya lantaran hasrat dan kasih sayang yang masih setengah-setengah itu.

"Jadi pas menikah di awal, tiga bulan pertama, gue jarang banget menyentuh Oliv. Gue merasa kok nafsu gue beda pada saat sama cewek-cewek lain. Kok sama istri gue sendiri nafsu gue enggak terlalu tinggi? Apa yang salah? Itu yang bikin gue ketakutan banget," ungkap Denny Sumargo.

Namun begitu, Densu akhirnya membuktikan bahwa intuisinya yang tajam dalam rangka memilih pasangan untuk dinikahi tidaklah salah. Salah satu alasan kuatnya menikahi Olivia adalah inner beauty yang dimiliki sang istri.

"Karena nilai. Di mana lagi lu bisa dapat wanita dengan nilai yang bagus di era yang kacau balau begini? Jadi pada saat gue dekat sama olive, yang gue lihat itu nilainya. Kemudian tumbuhlah sayang. Hasrat enggak nongol-nongol, gue bingung," ujarnya melanjutkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Bertengkar Hebat

[Fimela] Olivia Allan Istri Denny Sumargo
Perbesar
Olivia Allan Istri Denny Sumargo (Instagram/oliviasumargo)

Sebelum hasrat dan kasih sayang mencapai 100 persen kepada Olivia Allan, Denny Sumargo mengaku sempat mendapatkan cobaan besar. Keduanya bertengkar hebat lantaran Densu tak pernah tidur cepat agar menghindari percakapan di ranjang dengan Olivia. Densu mengaku tak nyaman melakukan hal itu.

"Setelah tiga bulan itu, kami ribut, gede. Ini gua enggak pernah cerita. Gue dari pacaran sampai nikah cuma ribut satu kali dan itu gede. Disimpan, disimpan, meledak. Panik, sabar, dia ngegas," ujar Densu sambil membenarkan bahwa jarang tidur dengan Olivia sebagai penyebabnya.

Lantaran pertengkaran itu, justru Olivia yang keluar dari rumah untuk menenangkan diri. Menariknya, Olivia justru menghubungi mertuanya alias ibunda Densu hingga mereka bertemu. Curahan hati Olivia pun disambut oleh mertuanya. Sayangnya Olivia masih tetap emosi setelah itu.

"Akhirnya balik (Olivia), terus nyokap datang. Begitu nyokap manggil gua, ngajak gua ngobrol segala macam, gua agak tenang tuh. Gua pikir sudah deh, ngomong baik-baik, Begitu ngomong lagi sama dia, berantem lagi, gede lagi. Serius, itu pertengkaran pertama dan kalau boleh terakhir. Gede banget," ungkap Densu.

 


Akhirnya Berbaikan

Sempat berpikir terancam bakal cerai, Densu pun akhirnya pasrah menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Berdoa dengan sepenuh hati, Denny Sumargo akhirnya mendapat keajaiban dari Sang Maha Kuasa. Perubahan sifat Olivia itulah yang membuat rasa sayang dan hasrat Densu kepada sang istri terus bertambah.

"Gua sudah pernah hilang banyak. Kalau perempuan sudah tidak bisa gua arahkan dan gua sudah bersabar dan mengalah. Waktunya kita perang dan gua siap untuk hilang. Gua berdoa sebelum gua lakukan tindakan gua. Tuhan Allah, Kau mempersatukan kami, kalau Engkau berkehendak ini bubar, bubarlah semuanya," ujar Densu.

"Di situ mukjizat terjadi. Karena mungkin akhirnya gua ikhlas, gua ngomong segala macam, Oliv akhirnya mendengarkan dan melembut. Gua bersyukur minta ampun," lanjut Denny Sumargo.

"Setelah pertengkaran besar itu, dia melembut segala macam. Di situlah tumbuh nafsunya. Setelah itu, gua merasa bahwa wanita itu patut diperjuangkan. Tadinya gua enggak merasa seperti itu sampai akhirnya gua merasa bahwa dia adalah pilihan terbaik dalam hidup gua setelah momen itu. Karena gua suka karakter wanita petarung di dalam diri dia," ujar Densu memungkasi.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Perbesar
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya