Kevin Oh Ungkap Isi Hati soal Gong Hyo Jin Jelang Pernikahan Mereka Melalui Pesan Bahasa Inggris

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Agu 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 18 Agu 2022, 16:31 WIB
Sosok Penyanyi Kevin Oh, Ternyata Berpacaran dengan Gong Hyo-jin
Perbesar
Sosok Penyanyi Kevin Oh, Ternyata Berpacaran dengan Gong Hyo-jin (via:Instagram.com/kevinoh_)

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Gong Hyo Jin dan Kevin Oh yang baru diendus publik empat bulan lalu akan berlanjut hingga ke pernikahan. Dikabarkan bahwa pasangan artis Korea Selatan itu akan menggelar pernikahan di New York pada Oktober 2022.

Kabar bahagia itu sempat dikonfirmasi Management Soop, agensi Gong Hyo Jin. Diketahui, keduanya hanya akan mengundang kerabat dekat dan keluarga. Bahkan, pihak manajemen enggan menyampaikan secara detail mengenai jadwal dan lokasi pernikahan Gong Hyojin dan Kevin Oh.

Jelang pernikahan, Kevin Oh tampak tak bisa menahan diri untuk meluapkan kebahagiaannya. Melalui media sosial, Kevin Oh menyampaikan perihal rencana pernikahan dengan Gong Hyo Jin. Kevin juga membeberkan pertemuan pertamanya dengan calon istri.

Menariknya, kisah cinta yang disampaikan Kevin Oh ini ditulisnya bersama partitur lagu dan catatan panjang. Selain itu, Kevin Oh menyampaikan perasaan tak hanya dengan bahasa Korea, tetapi juga bahasa Inggris yang merupakan bahasa ibunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Belahan Jiwa

Gong Hyo Jin
Perbesar
Gong Hyo Jin (dok.Instagram/@gonghyo_jin)

Kevin mengatakan bahwa pertemuannya dengan Gong Hyo Jin membuatnya bak menemukan belahan jiwa. Kevin juga membeberkan, pada musim gugur tahun ini, ia dan Hyo Jin akan menikah di kampung halamannya secara diam-diam.

"Mungkin akan lebih terhormat bagiku untuk menulis ini dalam bahasa Korea. Namun, ini bersifat pribadi. Dan ini terasa lebih pas untuk mengatakannya dalam lidah bahasa ibuku, dalam hal terbaik, cara yang sealami mungkin," ujar Kevin melalui akun Instagram @kevinoh_.

“Dua tahun lalu, aku bertemu dengan seorang perempuan. Dari situ, kami merasa penuh cinta dan terkadang menakutkan. Tapi kami buktikan satu sama lain kalau kami saling membutuhkan. Padanya, aku menemukan teman hidup sejati dan belahan jiwa. Dan segera, aku akan memanggilnya istri,” lanjutnya.

“Musim gugur tahun ini aku akan menikah diam-diam di kampung halamanku. Aku tahu, aku mencuri aktris yang mendapatkan banyak cinta di Korea dan mungkin akan lebih cocok jika menggelar upacara pernikahan di Seoul. Tapi, untuk alasan yang egois, aku mau merayakannya di depan keluargaku. Semoga kalian memahaminya,” tambah Kevin.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ungkapan Syukur

Kevin Oh saat meluapkan isi hatinya tentang Gong Hyo Jin. (Instagram @kevinoh_)
Perbesar
Kevin Oh saat meluapkan isi hatinya tentang Gong Hyo Jin. (Instagram @kevinoh_)

Kevin juga mengungkapkan bahwa ia bersyukur memiliki calon istri seperti Gong Hyo Jin yang membuatnya belajar untuk berani dan menjadi pria yang lebih baik agar mimpinya menjadi kenyataan. Kevin lantas membeberkan mengenai hal baru yang akan dimulai seputar musiknya.

“Kamu yang memberikanku momen tidak terlupakan, mengangkatku dari waktu terpuruk dengan cinta dan dukungan. Aku tahu ketika aku menuliskanmu surat dan CD, selalu mencintai dan dicintai,” sambung Kevin.

“Aku sedang menyiapkan musik-musik yang baru juga. Aku harap bisa membagikannya segera. Mari lakukan yang terbaik untuk diri kita, bersama. Terima kasih,” Kevin Oh mengakhiri.

 


Pengumuman Manajemen

Sebelumnya, pihak manajemen menyampaikan kepada publik soal klarifikasi rencana pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Namun mereka masih menghormati privasi pasangan artis tersebut.

"Halo, ini Management Soop. Kami ingin memberi tahu Anda mengenai berita aktris Gong Hyojin. Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan memulai hidup baru bersama," tulis mereka.

"Sesuai permintaan keduanya, pernikahan akan diadakan secara tertutup pada Oktober dengan hanya kerabat dekat kedua keluarga. Kami minta pengertian Anda karena tidak dapat memberi tahu secara detail tentang jadwal dan lokasinya," sambung pihak manajemen.

"Kami meminta banyak doa dan dukungan di masa depan mereka berdua yang akan menempuh langkah pertama yang berharga dalam hidup mereka. Terima kasih," tutup pihak manajemen.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Perbesar
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya