Sukses

Ini Dia Kabar Bahagia di Balik Thariq Kasih Cincin ke Fuji

Dua sejoli yang tengah di mabuk asmara, Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali menghebohkan jagat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Dua sejoli yang tengah di mabuk asmara, Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali menghebohkan jagat media sosial. Kehebohan itu diawali dengan postingan Thariq di Instagram yang menampilkan foto Fuji sedang memegang kotak kecil yang nampak seperti kotak cincin, dengan balon bertuliskan “Will you” tertempel di dinding. 

Bukan hanya berisi foto yang manis nan misterius, postingan tersebut juga menggunakan caption yang membuat warganet menjadi heboh, yakni, “Bucin forever with you ”.

Setelah meng-upload foto di akun Instagram pribadi Thariq @thariqhalilintar pada Rabu (17/8), postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar komentar berisi tanda tanya, apakah foto ini merupakan pertanda bahwa Thariq sudah resmi melamar Fuji?

Sejatinya Komentar-komentar tersebut tak mengejutkan. Sebab, banyak netizen mengharapkan Thariq dan Fuji melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius.

Sampai kemarin, belum ada klarifikasi apa pun dari Thariq. Padahal, netizen sudah mengharapkan kabar bahagia dari pasangan yang menjalin kisah sejak Januari 2022 silam. Siang ini, giliran sang kekasih, Fuji yang menuai kehebohan melalui akun Instagram miliknya @fuji_an.  

Fuji mengunggah sebuah video yang menunjukkan kebahagiaannya usai menerima hadiah yang diduga adalah cincin dari Thariq. Banyak netizen yang sontak bahagia dengan mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

Ternyata yang membuat Fuji bahagia adalah kejutan promo Shopee yang dimulai hari ini! Dalam postingan terbarunya, Fuji mengatakan,

“Kejutan dari @thariqhalilintar emang gak pernah gagal. Pasti udah pada penasaran kan surprise dari Thariq apa? Aku udah gak sabar banget mau share kabar  bahagia ini sama kalian Kejutannya adalah.. Shopee 9.9 Super Shopping Day kembali lagi, mulai HARI  INI sampai 9 September!! Ada promo COD Gratis Ongkir RP0, Belanja Gratis s/d 100RB, dan Flash Sale Rp  9.999! Gimana gak seneng kalau dikasih kejutan sebesar ini? Kalian juga jangan sampai kelewatan keseruannya ya! Download Shopee sekarang dan beli semua di Shopee!”

Sekarang, rasa penasaran warganet terjawab sudah. Pasangan terbucin Thariq dan Fuji ini memang selalu saja sukses buat netizen kepo! Di samping itu, banyak warganet yang mendoakan kedua sejoli ini menuju jenjang yang lebih serius.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.