Sukses

6 Potret Reza Rahadian Upacara 17 Agustus di Istana Negara, Pose Bareng Jokowi Hingga Menteri Luhut

Kehadiran Reza Rahadian dalam perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara menyita perhatian publik. Ia berfoto dengan Presiden Jokowi hingga Menteri Luhut.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ada satu catatan menarik dari upacara 17 Agustus memperingati HUT RI ke-77, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Beberapa seniman diundang. Salah satunya, Reza Rahadian.

Sejumlah foto bintang film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss bertebaran di medsos. Namun, ada foto-foto lain yang menampilkan pose Reza Rahadian dengan Presiden Jokowi.

Aktor peraih 4 Piala Citra ini juga foto bareng Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan alias Menteri Luhut di acara yang berlangsung meriah.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menampilkan sejumlah foto Reza Rahadian di Istana Negara. Penampilannya pakai beskap dan belangkon memenangkan hati netizen +62.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beskap dan Belangkon

Beskap hitam Reza Rahadian disiapkan penata gaya Hagai Pakan, lalu dipadukan dengan belangkon rilisan lini busana Kraton by Auguste Soesastro dan aksesori Tulola milik Happy Salma.

Merayakan Kemerdekaan. Reza Rahadian hadir di Istana Merdeka pagi ini dengan busana yang terinspirasi dari Pria Jawa tempo dulu,” tulis akun Instagram terverifikasi fanbase Reza Rahadian, kemarin.  

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Habibie dan Jokowi

Inilah pose Reza Rahadian dengan Presiden Jokowi di sela perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara Jakarta, Rabu (17/8/2022). RI-1 pakai baju adat Dolomani dari Buton, Sulawesi Tenggara.

Melansir dari berbagai sumber, makna motif baju Dolomani yang dikenakan Jokowi merujuk pada perjalanan pemimpin dari atas ke bawah, menunjukkan kepedulian terhadap rakyatnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Reza, Manajer, dan Jokowi

Dalam foto tampak Presiden Jokowi berdiri di sisi kanan. Di tengah, adalah Arya Ibrahims, manajer Reza Rahadian, sementara sisi kiri diisi Reza Rahadian yang tersenyum semringah.

Di medsos, penampilan sang aktor kebanjiran pujian warganet. Netizen +62 menilai busana adat Jawa membuat aura ganteng aktor kelahiran Jakarta, 5 Maret 1987, ini menguat.

 

5 dari 7 halaman

4. Si Ganteng

Penampilan Reza Rahadian di Istana Negara kebanjiran pujian dari selebritas hingga netizen. Tak heran nama Reza Rahadian menembus trending topic Twitter Indonesia pada 17 Agustus 2022.

Si ganteng!” seru Happy Salma di kolom komentar. “Ya ampun ganteng dan miyayeni banget. Maygat!” @rkhz*** menyahut. “Sekali muncul langsung trending Twitter,” @pilar*** menimpali.

 

6 dari 7 halaman

5. Foto Bareng Luhut

Di sela acara, Reza Rahadian sempat berswafoto dengan Luhut Binsar Panjaitan dan istri. Foto selfie bareng dijepret sang manajer seraya duduk di deretan kursi.

Luhut dan istri tersenyum ke arah kamera. Suasana santai sekaligus ceria merayakan upacara 17 Agustus menguat mengingat acara ini diisi sejumlah penyanyi dan pergelaran seni.

 

7 dari 7 halaman

6. Menangkan Hati Netizen

Saat artikel ini disusun, koleksi foto Reza Rahadian yang diunggah di Instagram disukai lebih dari 130 ribuan orang. Ia bukan satu-satunya pesohor yang hadir di Istana Negara.

Sejumlah seniman mengisi perayaan HUT RI ke-77. Lyodra Ginting misalnya, melantun tiga lagu daerah di atas panggung. Vidi Aldiano menyanyikan dua karya sang maestro, Gombloh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.