Sukses

Selamat, Adik Syahrini Melahirkan Anak Perempuan di Hari Kemerdekaan RI Tahun 2022

Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini memberikan kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Aisyahrani, adik sekaligus manager Syahrini. Tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-77, ia melahirkan bayi.

Aisyahrani melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Hal itu terungkap dalam laman Instagram terverifikasi milik, Rabu (17/8/2022).

"Assalamualaikum

🙏Bismillahirahmanirahim🙏
Alhamdulillah🙏

Telah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun

Putri buah hati kami pada hari Rabu, Tanggal 17 Agustus 2022 pukul 6.41 pagi tadi," tulis wanita yang memiliki julukan Ibu Petir ini.

Sayangnya, pemilik jargon Sesuatu tak bisa menemani sang adik saat melahirkan. Syahrini dan suami, Reino Barack tengah berada di Tokyo, Jepang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berat Badan

Dalam keterangannya, Aisyahrani juga memberitahu berat badan serta tinggi sang putri. Ia juga mendoakan sang bayi agar menjadi anak yang membanggakan.

"Dengan BB 2,85 kg, panjang 47cm.

Semoga kehadiranya selalu membawa keberkahan bagi keluarga kami, menjadi anak yang sholeha, berbakti pada orang tua,taat kepada agamanya,berguna untuk keluarga dan menjadi manusia yg bermanfaat untuk orang lain, serta berguna jg untuk nusa dan bangsanya," tambahnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Tumbuh Sehat

Aisyahrani juga meminta doa dari teman-teman serta warganet untuk anak ketiganya ini.

"Mohon do’anya semoga anak ketiga kami tumbuh sehat dan cerdas, diberi kesehatan dan umur panjang Aminnnn🙏Dan semoga kami bisa menjadi orang tua yang baik dalam mendidik dan membesarkannya...Amiinn ya Allahh ya roobbb🙏❤️," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Dirgahayu Indonesia

Walau masih basah jahitan usai melahirkan, Aisyahrani menyempatkan diri untuk memberikan ucapan di Hari Kemerdekaan RI.

"Tak lupa kami mengucapkan DIRGAHAYU INDONESIA KUUwe love u INDONESIAKU🇮🇩🇮🇩

#babyborn

#babygirl

#babbyrm

#jakarta17agustus2022," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Ucapan

Tak sedikit keluarga, teman serta para selebritas Tanah Air ikut bahagia mengetahui Aisyahrani telah melahirkan. Mereka pun memberikan ucapan di kolom komentar.

"Alhamdulillah geulis… Semoga menjadi anak penyejuk hati dunia akherat ya❤️," tulis Marini Zumarnis.

"Alhamdulillah…congrats ayank….cepet pulih ya mamanya ….cewek2 kemerdekaan tumbuh kembangnya OK ya nakkk ❤️❤️," tambah Iis Dahlia.

"Selamat buat andah teh Raniiiiiiiiiiiiiiiii yang baik hati😍," timpal Ade Govinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.