Sukses

Momen Reza Rahadian Gandeng Sri Mulyani Joget Bareng di Istana Negara

Mengintip serunya pejabat negara joget bareng di HUT RI ke-77. Keakraban Reza Rahadian dan Sri Mulyani jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Di hadapan Joko Widodo, penyanyi cilik Farel Prayoga menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" dalam peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara, Rabu (17/8/2022) pagi. 

Dalam momen ini, para pejabat negara yang menjadi tamu undangan ikut berjoget seiring dengan alunan lagu. Salah satu yang menarik adalah, momen keakraban Reza Rahadian dengan Sri Mulyani.

Dalam potongan video yang tersebar di media sosial, aktor kawakan itu menggandeng sang Menteri Keuangan, mengantarnya untuk berjoget bareng tamu undangan lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ikut

Namun setelah mengantar Sri Mulyani, bintang film Twivortiare itu ternyata bergerak mundur. Dia tak ikut joget bersama yang lainnya.

Momen ini pun viral dan menjadi sorotan para warganet. Mereka dapat ikut merasakan keseruan HUT RI ke-77 di Istana Negara.

3 dari 4 halaman

Respons

"Ya allah kompak ny 😂, sehat semuanya disana dan seluruh warga indonesia dimanapun," kata salah satu warganet.

"Baru kali ini,menteri,jenderal mau joget bareng, Pak Jokowi hebat,the best," tambah warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Pengisi Acara

Sementara itu, Vidi Aldiano serta Lyodra juga didaulat menjadi pengisi acara peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara pada Rabu (17/8/2022) pagi.

Sementara penyanyi Naura Ayu akan mengisi acara di sore hari saat upacara penurunan bendera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.