Sukses

Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Menyimpan Traumatis

Nathalie Holscher belum mau mencari pasangan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dan Sule telah resmi bercerai. Keduanya sepakat untuk berpisah di tengah usia pernikahan yang belum genap dua tahun.

Saat ditanya apakah ibunda Adzam Andriansyah Sutisna itu sudah mulai mencari pendamping hidup yang baru, Nathalie menyatakan belum.

Usut punya usut, rupanya wanita berhijab ini menyimpan rasa traumatis terhadap pernikahan. Dia masih butuh waktu untuk memulihkan traumanya.

"Enggak mau dulu, trauma aku. Masih kayak kaget aja kenapa ya begini," ungkap Nathalie Holscher dikutip dikutip dari YouTube TS Media, Selasa (16/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Move On

Meski begitu, bukan berarti dia belum move on dari mantan suaminya. Seleb berusia 29 tahun ini dengan tegas mengatakan sudah move on dari Sule.

"Alhamdulillah udah move on. Karena aku tahu sesuatu, jadi bikin aku lebih cepat (move on)," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dijodohkan

Sementara itu, baru-baru ini warganet menjodohkan Nathalie dengan kakak Fuji, Frans Faisal. Hal itu terjadi setelah Frans Faisal sempat mengunggah video kebersamaannya dengan Baby Adzam di TikTok.

Terkait hal ini, Natahlie Holscher buka suara. Ia mengaku bingung dengan tingkah warganet yang kerap menjodoh-jodohkan dirinya dengan beberapa pria.

4 dari 4 halaman

Tanggapan

"Pada dijodoh-jodohin. Sekarang enggak tahu deh, lagi ajang-ajang perjodohan. Aku enggak ngerti," tutur Nathalie Holscher belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.