Sukses

Selamat, Park Han Byul Kembali Dikaruniai Anak Laki-Laki

Park Han Byul kini telah memiliki dua orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Park Han Byul kembali membawa kabar bahagia. Bintang serial Love in Sadness tersebut saat ini telah resmi menyandang status sebagai ibu dengan dua anak.

Park Han Byul kembali melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (17/8/2022). Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi.

"Park Han Byul melahirkan putranya hari ini. Baik ibu dan bayinya sehat," ungkapnya dikutip dari situs Soompi pada Rabu siang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehamilan

Diketahui, Park Han Byul mengumumkan kehamilan keduanya pada Mei 2022 lalu. "Benar Park Han Byul sedang hamil anak keduanya. Namun kami sulit membagikan informasi detailnya,” kata agensi kala itu.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Pada tahun 2017, Park Han Byul menikah dengan Yoo In Suk, CEO Yuri Holdings sebelumnya, dan keduanya menyambut anak pertama mereka pada bulan April 2018.

Proyek terakhir Park Han Byul adalah drama 2019 “Love in Sadness,” dan dia saat ini menjalankan bisnis berupa kafe di Pulau Jeju.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

4 dari 4 halaman

Respons

Para penggemar tentunya ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Park Han Byul. "Awww congratulations," kata salah satu warganet.

"Selamat untuk Park Han Byul dan suami," tambha yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini