Sukses

Antusiasme Naura Ayu Nyanyi di Istana Negara dalam Rangka HUT RI ke-77

Naura Ayu akan tampil di upacara penurunan bendera.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Naura Ayu juga menjadi salah satu pengisi acara dalam peringatan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, Jakarta. Dia menjadi penampil untuk acara penurunan bendera merah putih.

Hal ini disampaikan Naura Ayu melalui akun Instagram pribadinya. Dia meminta publik untuk tak melewatkan penampilan perdananya di Istana Negara.

"Nonton penampilan ku besok sore saat upacara penurunan bendera di YT channel Sekretariat Presiden," tutur anak Riafinola Ifani Sari tersebut.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto saat melakukan gladi bersih di Istana Meredeka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme

Naura Ayu pun sangat antusias tampil di acara peringatan HUT RI ke-77 di Istana untuk pertama kali sepanjang karier bermusiknya.

"17 Agustus tahun ini, aku diberi kesempatan yang Luar Biasa untuk tampil di Istana Negara 🤍 besok itu pengalaman pertama untuk aku tampil di hari kemenangan RI," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dukungan

Naura Ayu pun mendapat dukungan dari para selebritas. Mereka mendoakan agar penampilan Naura berjalan lancar.

"Soo proud of you kakaaaak" kata sang ibu.

"Proud of u dek!" ujar Tissa Biani.

"AAAA BEST OF LUCK!!!" tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Vidi dan Lyodra

Selain Naura, Viidi Aldiano serta Lyodra juga jadi pengisi acara peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara. Hanya saja, mereka tampil dalam upacara penaikan bendera pada Rabu (17/8/2022) pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.