Sukses

Goyangan Lyodra saat Nyanyikan Lagu-Lagu Daerah di HUT RI ke-77 Bikin Netizen Terpana

Ada tiga lagu daerah yang dinyanyikan oleh Lyodra pada peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Lyodra telah meramaikan Dirgahayu Republik Indonesia dengan cara tampil di atas panggung peringatan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (17/8/2022) pagi. Khusus Lyodra, ia tampil membawakan medley lagu-lagu daerah yang dinyanyikan secara apik.

Melansir kanal YouTube Sekretariat Presiden, ada tiga lagu daerah yang dinyanyikan oleh Lyodra. Lagu-lagu yang dilantunkan oleh sang juara ajang tarik suara satu ini adalah "Kampuang Nan Jauh Di Mato" dari Sumatera Barat, "Rek Ayo Rek" dari Jawa Timur, dan "Apuse" dari Papua.

Menariknya, Lyodra yang terlihat mengenakan dress tenun modern dengan sentuhan etnik, terlihat memamerkan kemampuan menari di awal penampilannya. Kontan saja para penggemarnya tak sanggup untuk menahan kekaguman mereka. Termasuk pengelola akun Instagram Official Fanbase of Lyodra.

"Suatu kehormatan Lyodra bisa kembali dipercaya untuk mengisi acara Kemerdekaan RI di Istana Negara. Super proud of you! @lyodraofficial 🥰🤍," begitu tulis perwakilan penggemar Lyodra melalui akun Instagram @mylyodra.official.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tarian yang Bikin Kagum

Tak hanya menyorot cara bernyanyi dan suara Lyodra yang merdu, beberapa warganet juga mengungkapkan kekaguman mereka terhadap goyangan Lyodra saat menari di awal penampilannya meskipun panas sudah mulai menyengat.

"Walau panas, ekspresi nya ttp nyenengin n ngajak joget ya Ly... Well done Lyly 👏👏," tulis @aca***.

"Gesture dance pas openingnya itu loh kemayu, bersahaja sangat mencerminkan keindahan wanita indonesia," kata @vis***.

"Pas lyly joget, gw ngeri dia kebablasan jd atun 😂😂😂😂 untung lyly bisa pura pura kalem," tulis @bly***.

"Kepanasan ya ly 🔥 tp selalu baguuuss 👏," tulis @aku***.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Bareng Vidi Aldiano

Dalam unggahan video di akun Instagram Vidi Aldiano, tampak Vidi menyambut Lyodra yang baru tampil di atas panggung menyanyikan sejumlah lagu daerah. Kehebohan atas rasa lega keduanya pun tak bisa disembunyikan sampai akhirnya Lyodra mengingatkan Vidi untuk kalem lantaran mereka sedang berada di acara formal.

"Sudah selesai mbak, kita! Yeay, selesai, guys," ujar Vidi dengan nada semangat.

"Agak kalem dikit ya banyak orang," celetuk Lyodra sambil berubah sikap.

"Betul, kalem, kalem, kalem," ceplos Vidi sambil berjalan ke luar.

Sambil mengunggah momen dalam video tersebut, Vidi sempat menulis, "Suka lupa konsep kalo kita penyanyi kalem."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.