Ariel NOAH Pajang Potret Bulan Purnama dari Bali, Luna Maya Disenggol Netizen

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 17 Agu 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 17 Agu 2022, 12:00 WIB
Menengok Gudang Ariel Noah yang Disulap Jadi Bengkel Penuh Perkakas
Perbesar
Gudang Ariel Noah yang Disulap Jadi Bengkel Penuh Perkakas.  (foto: Youtube Ariel Noah)

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH hingga kini masih dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya, Luna Maya, baik oleh sebagian masyarakat Tanah Air maupun beberapa sahabat mereka. Padahal, keduanya sudah jarang berkomunikasi sejak hubungan asmara mereka berakhir.

Namun secara mengejutkan, Ariel NOAH baru-baru ini memamerkan potret yang membuat sejumlah warganet termasuk para penggemarnya kembali teringat hubungan asmara sang vokalis dengan Luna Maya. Padahal, tak ada kalimat yang ditulis oleh Ariel.

Dalam unggahannya di akun Instagram @arielnoah milik Ariel, ia memamerkan sebuah foto bulan purnama dari Bali yang ukurannya cukup besar. Dalam keterangannya, Ariel yang baru saja tampil di sebuah konser musik di Sanur Bali bersama NOAH, hanya membubuhkan emotikon berupa gambar bulan.

Lantaran foto itu, sejumlah penggemar menyamakan kosakata bulan dalam bahasa Indonesia tersebut dengan bahasa Latinnya, Luna. Kolom komentar Ariel NOAH pun langsung diramaikan oleh warganet yang menuliskan nama Luna Maya. Terlebih, Luna Maya merupakan wanita kelahiran Denpasar, Bali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Senggol Luna Maya

Foto unggahan Ariel NOAH
Perbesar
Foto unggahan Ariel NOAH (Instagram @arielnoah)

Terlihat sejumlah warganet menyenggol akun Instagram Luna Maya agar ia menyadari unggahan foto bulan dari Bali yang diunggah sang mantan kekasih.

"Bali, Bulan, Luna...bisaaa mereeuunnn 😍," ceplos @min***.

"Man of the moon @arielnoah sama queen of the moon @lunamaya," celetuk @yen***.

"@lunamaya 😍😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️cinta sejati🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲," ceplos @ari***.

"mba bulan @lunamaya 😂," kata @naz***.

"Pasti boriel lgi ingat k Luna pas liat moon... 😂😂," tulis @gwe***.

"Eh bang Boriel posting Kaluna😍😍 @lunamaya," kata @lou***.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Luna Maya Nonton Ariel NOAH

Luna Maya - Boy William
Perbesar
Luna Maya bersama Boy William nonton NOAH (Instagram @boywilliam17)

Sebelumnya, diketahui Ariel NOAH tampil bersama band-nya di Festival Musik Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Dalam acara yang digelar Sabtu (13/8/2022) itu, terdapat juga beberapa selebriti yang menonton termasuk Luna Maya.

Luna Maya pun menyaksikan penampilan mantan kekasih. Tak sendirian menonton aksi NOAH, ekspresi Luna Maya selama Ariel NOAH tampil di atas panggung mengundang kehebohan para selebritas yang bersamanya, termasuk Boy William.

Secara spontan, Boy William bertanya kepada Luna Maya soal kesannya menonton Ariel NOAH meskipun jaraknya cukup jauh dari panggung. Reaksi tanpa kata-kata dari Luna membuat Boy William melontarkan kalimat usil yang membuat bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur salah tingkah.

"Kenapa speechless, baby?" celetuk Boy William kepada Luna Maya sambil berjoget mengikuti irama musik NOAH, kami lansir dari akun Instagram @lunamaya_queen.2608, belum lama ini.

"Aku enggak tahu harus berkata apa. Jangan begitu... Harus menghargai, kan sudah punya pasangan," sahut Luna Maya kepada Boy disusul oleh keceriaan mereka berdua.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Perbesar
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya