Sukses

Ahmad Dhani Bakal Buka Dewa 19 Restography, Ikuti Konsep Hard Rock Cafe

Ahmad Dhani bakal membuat restoran seperti Hard Rock Cafe.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani bakal membuat sesuatu yang mengejutkan. Mantan suami Maia Estianty ini melebarkan sayap bisnisnya dengan membuat restoran Dewa 19 Restography atau Wisma Dewa 19.

Restoran Wisma Dewa juga sering disebut sebagai Dewa 19 Restography atau Wisma Dewa 19. Ahmad Dhani ingin menjadikan Dewa 19 Restography seperti halnya Hard Rock Cafe yang tersebar di seluruh dunia.

"Restoran Dewa 19 yang saya konsep itu maunya nanti seperti HardRock Cafe. Hard Rock Cafe terbukti brand yang sudah 70 tahun sukses," kata Ahmad Dhani di sela penandatanganan kerjama Dewa 19 Restography, PT Dewa 19 Restography bersama UDana dan Indodax, Senin (15/8/2022).

Penandatanganan kerjasama itu dilakukan di Dewa 19 Restography di Vila Mataram, kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertahan

Menurut Ahmad Dhani, Hard Rock Cafe membuktikan diri sebagai brand yang bertahan lebih dari 70 tahun dan sukses. Saat ini usia berkarya Dewa 19 genap 30 tahun.

"Sampai berapapun usia Dewa 19, hingga ratusan tahun mungkin, brand Dewa 19 tetap dimiliki masyarakat dan pewarisnya, mungkin Al, El atau Dul, Safeea, bisa juga Yasmin anaknya Andra, anaknya Yuke, anaknya Agung," ujar Ahmad Dhani.

 

3 dari 4 halaman

Mendukung

Ahmad Dhani beruntung bisa bekerjasama dengan UDana yang menjadi partner bisnisnya untuk mengembangkan outlet Dewa 19 Restography. 

"Tidak hanya restoran, kita pun bisa membangun sebuah karaoke keluarga Indonesia, karaoke eksekutif juga bisa, tergantung masyarakat atau teman-teman di daerah atau Jakarta yang ingin bekerja sama dengan kami. Kami adalah Dewa 19 Restography dan UDana," ujar Dhani.

 

4 dari 4 halaman

Perusahaan

UDana adalah perusahaan atau platform digital yang mewadahi kebutuhan pebisnis yang memiliki potensi namun terhambat permodalan.

"Saya berharap Indonesia memiliki brand yang namanya Dewa 19 Restography yang didalamnya ada beberapa memorabilia dan konsep-konsep entertainment yang berbeda dengan restoran lain," ucap Ahmad Dhani.

Oscar Darmawan, founder Indodax, menyatakan, pihaknya membuka kesempatan untuk pihak lain yang ingin memiliki Dewa 19 Restography di tempat lain.

"Kita ingin ikut membuat satu perubahan, kesempatan yang menginginkan untuk memiliki Dewa 19. Resto itu menjadi mungkin, dengan minimal hanya 500 ribu untuk memiliki sebagian dari Dewa 19 Resto. Harapannya kolaborasi ini kolaborasi awal antara Undana, Indodax, dan Dewa 19 Restography untuk memudahkan akses ke masyarakat agar mudah ikut memiliki Dewa 19 Resto," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.