Sukses

Hati Asmirandah Tersayat Lihat Anaknya Kesakitan di Rumah Sakit saat Dipasang Infus

Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno sakit

Liputan6.com, Jakarta Chloe Emanuelle Van Wattimena anak Asmirandah dengan Jonas Rivanno sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Hal itu diungkapkan Asmirandah melalui akun Instagram pribadinya sambil mengunggah foto sang buah hati.

Panik, begitu yang dirasakan pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman. Apalagi saat melihat anaknya kesakitan lantaran tangannya harus dipasang infus.

Meski panik, Asmirandah tetap berusaha untuk tetap tenang. Hal itu dilakukan untuk menyemangati anaknya agar bisa cepat sembuh dari sakit yang dideritanya.

"Beberapa hari lalu kesayangan Papa Mama butuh istirahat lebih banyak.. kami mengalami rasanya panik tapi harus tetap tenang.. melihat Chloe diinfus dan dia bilang “udah sus udah” rasanya hati tersayat juga," tulis Asmirandah di akun Instagramnya pada Senin (15/8/2022).

"tapi demi dia kembali ceria sebagai orangtua, kami hanya mau yg terbaik," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membaik

Asmirandah bersyukur karena anaknya cepat membaik setelah sempat mengerang kesakitan. Hatinya kembali ceria saat melihat Chloe Emanuelle Van Wattimena membuat para suster tersenyum dengan tingkahnya.

"Puji Tuhan gak perlu waktu lama Chloe cepat pulih dan langsung ceria lagi 😁 bahkan susterpun bisa ketawa dibuat Chloe karena liat tingkahnya Chloe,, hehe," tulisnya lagi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kuat

Kondisi sang buah hati dikatakan Asmirandah sudah berangsur membaik. Apalagi yang sebelumnya sulit untuk makan, kini anaknya sudah mulai lahap menyantap makanan yang dihidangkan untuknya.

"Anak kuatnya Papa Mama ini, bisa cepat keluar dari RS karena makannya juga tetap bagus. Sayang banget sama Chloe," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Syukur

Ucap syukur dituliskan Asmirandah kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kesehatan anaknya. Apalagi sebelumnya, malaikat kecil dalam hidup Asmirandah dan Jonas sempat mengerang kesakitan.

"Terima kasih Tuhan Yesus yang selalu menjaga malaikat kecil kami," tulis Asmirandah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.