Sukses

Ria Ricis Menangis Bayinya Disebut Kecil: Moana, Ibu Minta Maaf

Ria Ricis bercerita soal bayinya yang sering dicibir oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raifa Aramoana, jadi sasaran cibiran warganet. Sebagian dari mereka beranggapan bahwa Moana memiliki tubuh yang kecil.

Hati Ria Ricis sebagai seorang ibu tentu amat sedih. Teuku Ryan pun bisa merasakan kesedihan itu meski sang istri enggan mengakuinya.

"Suami selalu bilang, 'Kamu sedih ya bayinya dibilang kecil sama orang-orang?' Terus aku enggak ngaku kan. Aku bilang, enggak biasa aja," kata Ria Ricis di kanal YouTube-nya, Senin (15/8/2022).

"Terus abang bilang, 'Tapi aku bisa lihat muka kamu. Kamu ibu yang hebat. Moana enggak kecil kok, kamu ibu yang hebat. Jangan putus asa ya, nyusui terus'," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Selain mendapat dukungan dari suami tercinta, Ria Ricis juga didukung oleh orang-orang terdekatnya. Mereka memotivasi Ria Ricis agar mentalnya tidak jatuh.

"Supportnya banyak banget, dari orang terdekat juga di-support, akhirnya aku baca-baca kan, sharing segala macam. Sempat sharing juga sama Kak Gigi, Kak Paula, katanya ini tuh enggak kecil, ini normal, entar juga gede," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berdamai

Setelah mendengar berbagai masukan dan motivasi, Ria Ricis akhirnya dapat berdamai dengan diri sendiri. Berat bada Moana pun perlahan bertambah.

"Dan aku bisa menerima beratnya Moana yang sekarang mah sudah 2,8 atau mungkin sudah 3 kilo karena sudah muali gembil," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Bersalah

Meski tak dipungkiri, rasa bersalah sempat menghantui Ria Ricis. menurutnya, tubuh kecil sang anak tak lepas dari faktor genetik.

"Aku juga pernah bisikin ke telinganya Moana, 'Moana ibu minta maaf, Moana harus lahir dari ibu yang kecil, dari gen yang kecil, ibu minta maaf," ujarnya sambil menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.