Sukses

Luna Maya Meraung Minta Dibawa ke Rumah Sakit, Bobon Minta Warganet Jangan Berpikir Aneh-Aneh

Hingga kini, Luna Maya belum memaafkan Bobon Santoso, pria yang membawanya ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangakan datang dari selebritas Tanah Air Luna Maya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengerang kesakitan. Untungnya, ia tak sedang sendirian.

Hal itu terlihat dalam Instagram Stories, Senin (15/8/2022). Wanita bernama lengkap Luna Maya Sugeng ini tampak tiduran sambil memegang perutnya.

Dalam unggahan lainnya, tampak bintang film Rumah Kentang: The Beginning siap dimasukkan ke dalam mobil ambulans. "Bawa ke rumah sakit ya Allah. Aduhh," teriaknya sambil menangis.

Selain itu, wanita yang pernah berpacaran dengan Reino Barack ini juga teriak minta obat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Rumah Sakit

Seorang pria yang diketahui bernama Bobon Santoso mendampingi Luna Maya dalam mobil menanyakan akan dibawa ke mana wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini.

"Kita ke rumah sakit mana nih? Siloam? Ok. Gue minta maaf buat Luna Maya. Maaf Kak Luna," ujarnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Belum Dimaafkan

Sepertinya maaf pria yang diduga bernama Bobon Santoso ini belum juga diberikan oleh sahabat Melanie Ricardo dan Ayu Dewi ini.

"Sampe sekarang belum dapat kata dimaafin," tulis Bobon di Instagram storiesnya, dengan memberikan emotikon sedih.

Dan Luna Maya pun telah menjawabnya dengan juga memberikan emotikon wajah menangis hingga tiga kali, "Males!"

4 dari 4 halaman

Jangan Berpikir Aneh

Tentunya unggahan ini mendapat respons beragam dari warganet. Bobon Santoso meminta kepada mereka untuk tak berpikir macam-macam.

"Tolong bagi Fans Luna Maya jangan DM yang aneh-aneh..Semua terjadi diluar kontrol. Untuk Kak Luna Maya, Mohon maaf sekali lagi..," tambahnya. Meski begitu, baik Bobon maupun Luna Maya belum mau menjelaskan penyebabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.