Sukses

Luxxy dan Angie dari Bigetron Esports Suka Bingung Jika Bertanding Tanpa Camilan

Terdapat berbagai kisah unik yang datang dari para pemain Esports profesional termasuk dari tim Bigetron Esports.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti ternama belakangan ini cukup banyak lahir dari dunia Esports. Salah satu nama yang masih mencuri perhatian adalah Livy Renata. Sosok yang kini aktif di podcast, talkshow, hingga acara televisi tersebut, sebelumnya hanya sibuk bermain Mobile Legends, Dota 2, dan PUBG di Steam.

Membahas Esports, para pemain memiliki cara masing-masing agar bisa tetap menjaga mood mereka. Hal ini dilakukan mereka supaya bisa tampil stabil hingga menang di satu pertandingan. Dari situlah muncul kisah-kisah unik yang datang dari para pemain profesional termasuk dari tim Bigetron Esports.

BTR Luxxy dan BTR Angie misalnya. Mereka berdua ternyata sangat menyukai santapan berupa camilan. Keduanya mengaku sanggup meningkatkan mood dan bisa lebih fokus saat sedang bermain game sambil mengunyah sesuatu.

Bahkan, BTR Luxxy pun setelah menjadi pro player PUBG Mobile di Bigetron Esports, menganggap bahwa menyantap camilan adalah satu kegiatan yang wajib agar ia bisa meredakan emosinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebingungan

Menariknya, kedua player tersebut mengaku selalu kewalahan dalam menangani emosi seandainya tak ada camilan di dekat mereka selama bertanding.

"Kalau enggak ada camilan bingung, ya. Apalagi habis main kan emosi, tuh wajib ngemil ya buat ngeredain emosi. Di pro player tuh wajib ada makanan ringan sebelum main dan sesudah main," ungkap BTR Luxxy dalam konferensi pers Bigetron Esports di kawasan Sudirman, beberapa waktu lalu.

Pengakuan serupa diutarakan BTR Angie sebagai brand ambassador Bigetron Esports. Sama seperti Luxxy, ia menganggap kegiatan menyantap camilan ketika bermain game adalah sesuatu yang wajib.

"Iya dong (wajib). Karena kalau lagi main game nggak ada camilan ini agak kosong. Ini ngebantu kami," tutur Angie.

 

3 dari 3 halaman

Antusiasme Sponsor Baru

BTR Luxxy juga mengungkap tentang perasaan antusiasnya begitu sponsor baru menempel di jersey timnya, yakni Khong Guan Malkist. Kolaborasi ini membuatnya senang karena biskuit itu sudah dinikmatinya sejak ia masih kecil.

"Ini makanan dari kecil, ya. Terus senang banget dan pas buat streaming, ya," ungkap Luxxy.

Bigetron Esports memang baru saja menggandeng Khong Guan Malkist sebagai sponsor baru. Teguh Sanjaya selaku Marketing Creative Director PT Khong Guan Biscuits Indonesia mengatakan akan mendukung Bigetron dalam setiap turnamen Esports.

"Bigetron itu luar biasa, sudah juara dunia dan brand ambassador-nya juga luar biasa. Kami akan mendukung Bigetron," ucap Teguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini