Sukses

Tampil di Prost Fest 2022, Jerinx Superman Is Dead Berusaha Sopan karena Ogah Berurusan dengan Polisi Lagi

Jerinx tampil pertama kali dengan Superman Is Dead usai bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Superman Is Dead (SID) menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran Prost Fest 2022, di Pantai Mertasari, Sanur, Minggu (14/8/2022). Menariknya, penampilan SID menjadi yang pertama setelah Jerinx bebas dari penjara.

Sang vokalis, Bobby SID mengaku senang bandnya bisa tampil dengan formasi lengkap seiring kembalinya Jerinx. 

"Kita kumpul lagi bertiga lengkap malam ini. Kita sangat rindu dengan kalian wajah Lady Rose, wajah Outsiders malam ini, hampir tiga tahun ya. Oke kita malam ini sudah ngumpul bertiga setelah ini kita akan bubar," ujar Bobby disambut riuh penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesial

Panggung Prost Fest 2022 memang menjadi sangat spesial karena ini merupakan momen pertama Jerinx tampil di atas panggung setelah bebas.

"Terima kasih sudah datang di acara ini, kita sukseskan malam ini karena malam ini sangat spesial, karena malam ini malam perdana buat Jerinx," ucap Bobby. 

3 dari 4 halaman

Sopan

Beberapa lagu hits SID pun dibawakan dengan apik. Bulan Ksatria, Punk Hari Ini, dan Bukan Pahlawan kemudian dibawakan bergantian. Setelahnya Bobby sempat menanyakan performa Jerinx malam ini kepada para penonton.

"Gimana Jerinx malam ini, oke? Sebelumnya saya akan kasih mic saya untuk Jerinx," ujar Bobby.

Penonton juga tampaknya juga sudah amat rindu menantikan penampilan Jerinx. Saat dapat kesempatan bicara, Jerinx justru memberikan pernyataan kocak.

"Malas (ngomong) nanti ditangkap polisi kalau ngomong, saya akan berusaha sopan banget malam ini," kata Jerinx disambut tawa penonton.

"Terima kasih sekali dari hati yang paling dalam, saya tahu harga tiket mahal sekali, terima kasih sudah menabung untuk datang kemari semoga malam ini bisa membayar semua," tambahnya. 

 

4 dari 4 halaman

Menggoda

Bobby terus menggoda Jerinx. Dirinya pun membenarkan  bahwa Jerinx bakal tampil sopan malam itu.

"Kalian sudah mendengar kesopanan Jerinx malam ini," ujar Bobby. 

Jerinx kemudian sempat maju ke depan panggung waktu jeda. Dia melemparkan sejumlah kaos ke arah penonton yang hadir malam itu.

Setelahnya, Kuta Rock City tak lupa mereka bawakan. Penonton kemudian berteriak kala "Jadilah Legenda" turut dibawakan.

"Sudah lama tak menyanyikan lagu tentang Indonesia, Apa kabar Indonesia? kita harus berjuang untuk Indonesia," kata Bobby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.