Link Nonton dan Sinopsis Stock Struck, Drakor Hong Jong Hyun Terbaru Bertema Investasi Saham

Oleh Isyhari Maheswar pada 15 Agu 2022, 17:30 WIB
Diperbarui 15 Agu 2022, 17:30 WIB
Sinopsis Drama Korea Stock Struck
Perbesar
Nonton drama Korea terbaru Stock Struck di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah diramaikan dengan kehadiran drakor bertema kedokteran yaitu Poong The Joseon Psychiatrist, industri pertelevisian Korea kembali kedatangan tamu baru. Pada kesempatan ini, tema serial drama yang diangkat terdengar unik yakni seputar keuangan khususnya saham. Tema ini pun sudah tersirat jelas disematkan dalam judulnya yaitu Stock Struck.

Di negara asalnya, Drama Korea Stock Struck sendiri ditayangkan di saluran tvN dengan penayangan perdana pada Jumat, (12/8/2022) lalu. Di Indonesia, drakor yang juga menyisipkan kisah komedi dan kehidupan ini tayang di layanan streaming Vidio.

Rilisnya Stock Struck menjadi wadah untuk Hong Jong Hyun memamerkan akting terbarunya bersama dengan artis papan atas lainnya seperti Han Ji Eun, Jang Gwan, hingga Jung Moon Sung. Drama ini disutradarai oleh Choi Ji Yeong, yakni orang yang sama yang menggarap drama Love on a Rooftop dan The All-Round Wife.

Bercerita tentang kisah keuangan, bisnis, dan saham, kira-kira seperti apa cerita selengkapnya? Berikut ini sinopsis dan link nonton Stock Struck selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dilanda Stress

Kisah Stock Struck menceritakan tentang dewasa muda yang sedang dilanda krisis keuangan. Kisah bermula pada perkenalan karakter dalam episode 1 yang menggambarkan sedang berada dalam masa sulit.

Yang pertama, penonton dikenalkan dengan karakter Yoo Mi Seo (Han Ji Eun). Perempuan berambut panjang ini sedang bermain ponsel di depan sebuah jembatan di mana air mengalir dibawahnya. Ia tampak tertekan karena memikirkan sesuatu.

Tak lama, ia mengeluarkan ponselnya dan mengirimkan pesan suara kepada ibunya. Pesan yang disampaikan dengan nada merengek tersebut ia akan mencoba lebih giat mencari uang. Tak lama, ia justru menaruh ponselnya di trotoar dan hendak loncat dari jembatan tersebut. 

Belum sempat melompat, ada seorang pria yang menggagalkan niatnya itu. Pria tersebut memberikannya saran untuk ikut investasi saham jika ingin mendapatkan uang dalam jumlah besar. Ia pun menyebutkan bulan-bulan yang tidak baik untuk berinvestasi.

Mendengar nasihat tersebut, Yoo Mi Seo langsung mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Ia pun kembali pulang dengan mengendarai sepedanya. Ia bertekad akan mendapatkan kekayaan dari investasi saham.


Mencoba Bekerja Sampingan

Drama Korea Stock Struck
Perbesar
Drama Korea Stock Struck. (Dok. Vidio)

Karakter kedua, penonton diperkenalkan dengan tokoh Choi Seon Ho (Hong Jong Hyun). Pria ini tampak sedang membersihkan apartemennya yang kacau balau bak kapal pecah. Dari caranya ia membersihkan tempat tinggalnya itu, terlihat Seon Ho sedang tidak bersemangat. Rupanya, ia juga dilanda masalah keuangan.

Kisah Stock Struck sesaat kembali ke satu bulan ke belakang di mana Choi Seon Ho sedang menawarkan apartemennya untuk disewakan. Tampaknya, Seon Ho sedang membutuhkan uang. 

Karena calon pembeli masih menerka-nerka apakah ingin mengambil penawaran tersebut atau tidak, Seon Ho mencoba peruntungannya dengan cara lain. Kali ini ia mendatangi sebuah mini market. Ia melamar di sana untuk menjadi karyawan paruh waktu. 

Sama seperti Yoon Mi Seo, Seon Ho akhirnya mencoba untuk terjun ke dunia investasi. Seon Ho ikut berinvestasi pada beberapa saham tertentu yang dirasa menjanjikan. 


Dipersatukan

Selain kedua tokoh di atas, masih ada tiga karakter lainnya yang memiliki kisah serupa. Dari sini, akan ada total lima karakter yang semuanya masih pemula dalam urusan investasi bisnis dan saham.

Sebuah klub investasi pun menjadi tempat yang mempersatukan mereka. Dari tempat tersebut, setiap karakter mengambil pelajaran dari kisah hidup antar-anggota. Dengan tujuan sama yakni bisa mendapatkan profit tinggi dari hasil investasi mereka, kelima karakter juga belajar tentang arti persahabatan dan kehidupan.

Tak ketinggalan, cerita cinta dengan balutan komedi siap menemani penonton di setiap episode yang berdurasi selama kurang lebih 45 menit ini. Bagi Anda yang penasaran dengan kisahnya, bisa langsung menontonnya di Vidio melalui link berikut ini, Stock Struck sub Indo

Penonton bisa menikmati drama Korea romantis konten premium lainnya di Vidio dengan berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu untuk akses 30 hari. Agar juga bisa mendapatkan akses Vidio Platinum gratis dengan berlangganan paket Internet XL di aplikasi MyXL.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya