Sukses

Hakken Ryou Cosplayer Cewek Malaysia Berparas Tampan Bikin Fans Indonesia Patah Hati

Kemunculan Hakken Ryou di acara Tower of Fantasy Jakarta sempat dipamerkan sendiri oleh sang cosplayer melalui video singkat di akun Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Hakken Ryou, seorang cosplayer wanita asal Malaysia yang sering tampil sebagai karakter anime bergender pria, baru-baru ini menjadi buah bibir sebagian masyarakat Indonesia. Pasalnya, Hakken terlihat datang ke acara Tower of Fantasy yang digelar di Mall Taman Anggrek pada Sabtu (13/8/2022) kemarin.

Kemunculan Hakken Ryou di acara tersebut sempat dipamerkan sendiri oleh sang cosplayer melalui video singkat di akun Twitter @HakkenRyou. Sambil memperlihatkan suasana panggung yang ramai, Hakken juga turut mengucapkan "Thank you Jakarta" kepada para pengikutnya.

Paras Hakken Ryou yang terlihat tampan pun menjadi sorotan para pengunjung mal selama berada di acara tersebut. Bahkan, beberapa pecinta anime dan cosplay yang datang memamerkan kehadiran Hakken di acara tersebut dengan hebohnya.

Namun, beberapa penggemar mengaku patah hati lantaran tak bisa melihat Hakken Ryou secara langsung. Beberapa penggemar yang tak datang, mengaku tak mendapatkan tiket. Menariknya, ada juga yang kecewa lantaran tak bisa berfoto dengan Hakken meskipun sudah berada di lokasi. Padahal, beberapa penggemar kebagian berswafoto dengan sang cosplayer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Patah Hati

"PLS NANGIS BGT GA DPT TIKET BUAT FANSIGN HAKKENNN😭😭. PLS SEMOGA ADA REJEKI NOMPLOK DAH PGN FOTO, GA NCT GA HAKKEN SIAL MULU😭😭," celetuk @as*.

"NANGISSSS GUE G BISA KE JAKARTA PLISS HELP PENGEN KETEMU HUHU @HakkenRyou," tulis @fckdyn.

"Ga bisa ketemu hakken," kata yang lainnya sambil menyertakan gambar karakter yang sedang patah hati.

"Sedeket ini ga kebagian selfie sm hakken 😭 #TowerofFantasy," tulis @whiskyie.

 

3 dari 4 halaman

Sekilas Hakken

Hakken Ryou adalah cosplayer populer yang telah diikuti lebih dari 3,6 juta followers di Instagram. Pada kolom bio, Hakken Ryou menyertakan keterangan bahwa ia adalah seorang cosplayer dan model yang bernaung di Tier One Entertainment.

Dikutip dari Wikibious, Senin (15/8/2022), Hakken mulai mengunggah konten di Instagram pada 4 April 2017. Unggahan pertamanya adalah cosplay Jumin Han. Hakken telah membuat 380 unggahan dari banyak karakter termasuk dari kisah Naruto, Jujutsu Kaisen, Haikyuu, Attack on Titan, hingga Tokyo Revengers.

Dikutip dari Viewerstop, Hakken Ryou juga tidak mengungkapkan identitasnya dalam kehidupan pribadi dan jenis kelaminnya, tetapi beberapa sumber mengatakan bahwa ia adalah seorang perempuan. Namun, Hakken Ryou mengklasifikasikan dirinya sebagai Agender.

 

4 dari 4 halaman

Perempuan Malaysia

Hakken memiliki wajah yang cantik dengan mata yang indah. Penggemar Hakken Ryou yang telah mengikutinya cukup lama, menyadari bahwa ia adalah seorang perempuan yang sangat hebat dalam melintasi batas orientasi seksual untuk proyek cosplaynya.

Selain itu, Hakken dapat mendandani dirinya dengan rapi dan memunculkan dirinya menjadi karakter anime pria. Hakken Ryou belum mengungkap apakah itu nama asli atau nama panggilannya yang ia gunakan melalui panggung media online.

Cosplayer ini diketahui lahir dan dibesarkan di Malaysia pada 1998 dan berzodiak Taurus. Hakken Ryou, salah satu cosplayer paling populer yang telah membagikan banyak foto wajahnya yang mengejutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.