Sukses

5 Potret Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Kafe Miliknya Dihadiri Para Bintang, Aksi Ayah Ojak Curi Perhatian

Artis Ayu Ting Ting merayakan hari jadi kedua kafe miliknya, dihadiri bintang terkenal. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya sebagai penyanyi dangdut dan presenter, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai pengusaha. Salah satu usaha milik pelantun 'Sambalado' itu adalah sebuah tempat makan bernama Dehalu Cafe. Tanpa terasa, bulan ini sudah genap dua tahun kafe di Bekasi, Jawa Barat itu beroperasi.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak pun menggelar sebuah perayaan hari jadi kafe miliknya akhir pekan kemarin. Tak sekadar menghadirkan dekorasi yang meriah, Ayu juga mengundang sejumlah rekan artis. Dari penyanyi dangdut, desainer, hingga komika terkenal terlihat memeriahkan jalannya acara.

Dalam sejumlah foto yang diunggah bintang film Arwah Tumbal Nyai, terlihat pedangdut berbagai generasi mulai Siti Badriah hingga Iis Dahlia, komika Kiky Saputri, Denny Cagur, hingga Ussy Sulistiawaty.

Suasana makin meriah dengan aksi Abdul Rozak atau Ayah Ojak, bapak kandung Ayu, saat berinteraksi dengan para tamu undangan. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (15/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aksi Ayah

Meski bukan artis, aksi Ayah Ojak kerap mencuri perhatian warganet dengan celetukannya yang lucu. Dalam ultah kafe, suami Umi Kalsum ini sempat berinteraksi dengan para tamu. Tampak Ayah Ojak tengah berbincang dengan Ussy Sulistiawaty.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Bercanda

Polah ayah Ojak sempat viral di media sosial kala Siti Badriah mengungkit soal pernyataan 'badan ayah bagus' yang beberapa tahun lalu jadi sorotan. Ayu dan para tamu undangan pun tak kuasa menahan tawa.

 

4 dari 7 halaman

Meriah

Ayu Ting Ting merayakan ultah kafe miliknya (Foto: Instagram @ayutingting92 @arka_photographyy)

5 dari 7 halaman

Sahabat

Para rekan penyanyi dangdut hadir memberikan support pada Ayu. Terlihat Iis Dahlia, Fitri Carlina, Danang, Kristina, juga desainer Ivan Gunawan yang menjadi partner host Ayu dalam sebuah program.

6 dari 7 halaman

Keluarga

Dewi Perssik juga terlihat hadir dan menyumbangkan lagu dalam pesta tersebut. Bersama Iis dan Fitri, Ayu mengajak keluarga dan rekan penyanyi dangdut untuk foto bersama.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.