Sukses

Boy William Akui Tak Jadi Nikah: Gue Belum Ada Pikiran ke Arah Sana

Boy William dan Karen Vendela tak jadi menikah karena hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Boy William dan Karen Vendela sempat berencana untuk menikah. Keduanya bahkan sudah menggemar prosesi lamaran, dan mempersiapkan pernikahan.

Namun seiring berjalannya waktu, kabar soal pernikahan Boy William tak pernah lagi terdengar. Acara bahagia itu malah disebut-sebut batal terlaksana.

Hal ini akhirnya dibenarkan langsung oleh presenter terkenal tersebut. "Yes, gue enggak jadi nikah," kata Boy William di kanal YouTubenya, Minggu (14/8/2022).

Dalam video di YouTube-nya, Boy William akhirnya menjabarkan awal mula tercetus pikiran untuk menikahi sang kekasih. Itu lantaran dia melihat kehidupan rumah tangga sang adik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Menikah

"Awalnya gue merasa mau nikah karena lu sama Ray sudah nikah duluan," ungkap pemilik nama asli William Hartanto tersebut.

"Lu sama Ray mau nikah, sudah punya anak, gue kayak 'Oh iya, mungkin waktunya gue kali ya'," dia menyambung pernyataan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Belum Siap

Dia tak menyalahkan siapa pun atas keputusannya untuk tak jadi menikah. "Seiring waktu gue ngejalanin, langsung ketar-ketir, enggak ada yang salah dengan wanita atau keluarga," paparnya.

Terlepas dari masalah apa yang di hadapi keduanya, Boy William menyadari bahwa dirinya sebenarnya belum siap untuk berumah tangga. "Cuma kalau ngomong jujur-jujuran di lubuk hati paling dalam, gue belum ada pikiran ke arah sana," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Mundur

Daripada dipaksakan dan terjadi hal yang tak diinginkan Boy William memilih untuk tak jadi menikah.

"Kita kan manusia juga, punya perasaan bimbang atau gimana. Aku merasa melakukan hal yang benar. Daripada dipaksain, gue mending mundur," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.