Anne Heche Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Parah, Ellen DeGeneres dan Pesohor Hollywood Berduka

Oleh Ratnaning Asih pada 14 Agu 2022, 16:30 WIB
Diperbarui 14 Agu 2022, 16:30 WIB
Anne Heche. (Taylor Jewell/Invision/AP, File)
Perbesar
Anne Heche mengalami kondisi brain dead atau mati otak, dan berdasarkan hukum yang berlaku di Negara Bagian California ia dinyatakan sudah meninggal dunia pada Jumat (12/8/2022). (Taylor Jewell/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Jakarta Kabar kematian aktris Anne Heche tak hanya menyentak publik, tapi juga sahabatnya yang merupakan pesohor Hollywood. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan dukacita lewat unggahan di media sosial.

Salah satunya adalah Ellen DeGeneres. MC kondang ini diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan bintang I Know What You Did Last Summer tersebut.

“Ini adalah hari yang begitu menyedihkan. Saya mengirim cinta untuk anak-anak Anne, keluarga dan teman-temannya,” begitu pernyataan Ellen DeGeneres, tak lama setelah kabar bahwa Anne Heche meninggal dunia menyeruak, diwartakan Entertainment Weekly, Jumat (12/8/2022). 

Keduanya diketahui mulai berkencan sejak tahun 1997, bahkan berencana menikah bila hukum negara mengizinkan pernikahan sesama jenis. Namun ternyata hubungan keduanya keburu bubar pada 2000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Penampilan Terbaik

Anne Heche. (Chris Pizzello/Invision/AP, File)
Perbesar
Anne Heche. (Chris Pizzello/Invision/AP, File)

Selain Ellen DeGeneres, banyak pesohor lain yang mengungkapkan rasa dukacita. Salah satunya adalah sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn.

Ia mengutarakan pujian selangit untuk mendiang.

Demi Tuhan, menurutku mungkin penampilan akting terbaik yang pernah kulihat dalam hidupku adalah Anne Heche dalam PROOF di Broadway. #RIP,” tulis sang sineas di Twitter.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Rest in Peace, Anne

Anne Heche. ( Jordan Strauss/Invision/AP, File)
Perbesar
Anne Heche. ( Jordan Strauss/Invision/AP, File)

Priyanka Chopra juga mengungkap belasungkawa atas kepergian wanita 53 tahun tersebut.

Hati saya bersama dengan anak-anak Anne Heche, keluarga, teman, dan semua pihak yang berduka. Merupakan sebuah kehormatan bisa mengenal dan bekerja bersama Anda. Anda adalah orang yang menyenangkan dan aktris yang luar biasa,” tulisnya.

Kaitlyn Bristowe ikut menambahkan, “Rest in peace @anneheche.”


Mengalami Mati Otak

Seperti diketahui, Anne Heche mengalami kecelakaan parah pada 5 Agustus 2022 lalu. Ia menabrak sebuah rumah di South Walgrove Ave, sehingga membuat tempat tinggal tersebut mengalami kebakaran.

Ia mengalami kondisi brain dead atau mati otak. Berdasarkan hukum yang berlaku di Negara Bagian California, bintang Donnie Brasco dan I Know What You Did Last Summer, Anne Heche dinyatakan sudah meninggal dunia pada Jumat (12/8/2022).

Jantungnya masih berdetak saat pengumuman kematian dibuat, untuk menunggu kepastian untuk donasi organ. Sang aktris juga masih dihubungkan dengan mesin life support, sampai paling lambat pada Selasa minggu depan.

Begini Cara Mudah Mengajukan Santunan Jasa Raharja
Perbesar
Infografis: Ayo cari tahu syarat dan prosedur untuk pengajuan santunan kecelakaan dari Jasa Raharja, ternyata mudah!
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya