Slank Ucapkan Terimakasih ke Bali, Sukses Tutup Konser Prost Fest 2022

Oleh Aditia Saputra pada 14 Agu 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 14 Agu 2022, 17:00 WIB
Slank.
Perbesar
Kaka Slank. (Foto: Dok. Instagram @fishgod)

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, grup band Slank tampil di Pulau Dewata, Bali. Bali memang begitu berarti bagi anak-anak band dari Potlot. Beberapa lagu mereka mengambil judul dengan nama Bali atau yang terkait.

Dalam perhelatan Prost Fest 2022, Slank menutup rangkaian hari pertama dengan energik dalam event yang diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur, Bali pada Sabtu (13/8/2022).

Slank tampil di penghujung acara dan berhasil berhasil memuaskan ribuan penonton yang hadir di Bali. Band beranggotakan Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), Ivanka (bas), dan Bimbim (drum) itu membuka aksi panggung dengan lagu I Miss U But I Hate U.

"Apa kabar Bali?" kata Kaka Slank menyapa penggemar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali pada Sabtu (13/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pesan

Pesta Rakyat Simpedes 2022 Kick off di Karawang, Ada Dewa 19, Slank hingga Ribuan Produk UMKM
Perbesar
Slank. (Istimewa)

Selanjutnya, Kaka cs melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu virus. Sebelum memulai lagu, drummer Bimbim menyampaikan pesan perdamaian di Prost Fest 2022.

"Jangan lelah menyebarkan virus perdamaian ke seluruh dunia," ucap Bimbim Slank.

 


Aksi

Slank tampil di Prost Fest 2022
Perbesar
Slank tampil di Prost Fest 2022

Aksi panggung Slank berhasil membuat ribuan penonton larut dalam suasana malam. Bahkan saat menyanyikan lagu I Miss You But I Hate You, Kaka meminta penonton wanita pilihan untuk naik ke atas panggung dan ikut bergoyang.

Kaka bahkan turun ke bibir panggung sambil menggoda penonton perempuan yang melambai-lambai tangan kepadanya. 

"Saya pikir malam hari ini kita yang slow-slow aja karena dari siang sore dah digeber jadi kita yang slow dan sing along," kata Kaka.

 


Rangkaian

Berikutnya sejumlah lagu yang dibawakan antara lain Kosong Sama Kosong, Kuil Cinta, Poppies Lane Memory, Ngerock, Terlalu Manis, Ku Tak Bisa. Slank tidak ketinggalan membawakan lagu Orkes Sakit Hati, Tong Kosong.

Dalam rangkaian penampilannya, Bimbim sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Bali. Mereka pun lantas menyanyikan Bali Bagus, hingga Kamu Harus Pulang sebagai penutup.

Festival musik, Prost Fest 2022 mulai digelar pada Sabtu (13/8/2022) dan Minggu (14/8/2022) di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Sekitar 34 musisi memeriahkan festival yang digelar selama dua hari tersebut.

Antara lain, NOAH, Kahitna, Slank, Ndarboy Genk, Rizky Febian, Mahalini, Superman Is Dead, Navicula, Barasuara, Tipe-X, HIVI, RAN, Fourtwnty, Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggydog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, The Adams, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood, hingga Manja.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya