Sukses

Jaz Hayat dan Nesa Aqila Alami Musibah, Mobilnya Dibobol Maling dengan Modus Pecah Kaca

Tampak mobil yang ditumpangi Jaz Hayat sudah dalam kondisi kaca mobil sebelah kiri yang pecah dan berserakan di luar hingga ke bagian dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jaz Hayat baru saja ditimpa kemalangan. Mobil yang dikendarainya itu dibobol maling dengan modus pecah kaca.

Musibah itu terjadi saat Jaz Hayat bersama dengan Nesa Aqila dan timnya tengah berhenti sebentar untuk makan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (14/8/2022).

Dalam unggahan tersebut, tampak mobil yang ditumpangi Jaz Hayat sudah dalam kondisi kaca mobil sebelah kiri yang pecah dan berserakan di luar hingga ke bagian dalam mobil.

"Semalam abis selesai event kita laper banget dan mampir makan di kemang padahal jarak parkir ngga jauh tempat makan," tulis Jaz Hayat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Hilang

Setelah selesai makan, Jaz Hayat dan timnya mendapati kondisi mobil sudah demikian parah. Tak hanya itu saja, barang-barang di dalam mobil raib.

"Pas balik ke mobil baru sadar kaca pecah terus barang barang hilang," sambungnya lagi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pelajaran

Dari kejadian itu, Jaz Hayat mengambiol pelajaran untuk tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil. Ia juga mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati di kawasan tersebut agar tidak menjadi korban seperti dirinya.

"Pelajaran jangan pernah ninggalin apapun di dalam mobil. Kejadian di depan waroeng aceh kemang buat yg d jkt yg main kesini lebih hati hati sama kendaraan kalian guys 🙏💔," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Nyesek

Dengan kondisi seperti itu, Jaz Hayat terpaksa harus menutup bagian jendela yang pecah itu dengan benda-benda seadanya untuk sementara waktu. Sementara sang pasangan yaitu Nesa Aqila, juara Puteri Muslimah Indonesia 2015, tampak menangis melihat kondisi mobil yang sudah seperti itu.

"Bukan masalah barang hilang nya aja sih. Ada nyesek nya juga sama mobil yg dibeli, di rawat pake keringat dan jerih payah tiba2 di hancur in tuh gimanaa gitu rasanya mgkn buat kalian yg punya barang yg di beli sm hasil kerja terus jadi begini tuh bisa paham kali yaa rasanya," tulis Nesa Aqila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.