Prost Fest 2022 Hari Pertama Sukses Digelar, Dibuka Kaleb J dan Ditutup dengan Penampilan Apik Slank

Oleh Aditia Saputra pada 14 Agu 2022, 01:06 WIB
Diperbarui 14 Agu 2022, 01:19 WIB
Kaleb J membuka Prost Fest 2022 hari pertama (Istimewa)
Perbesar
Kaleb J membuka Prost Fest 2022 hari pertama (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Melandainya pandemi Covid-19 membuat kegiatan konser di ruang terbuka kembali bisa terlaksana. Salah satunya adalah gelaran Prost Fest 2022 di pantai Sanur Mertasari, Bali. Festival itu dimulai Sabtu (13/8/2022).

Kaleb J jadi pembuka dalam gelaran Prost Fest 2022. Dalam penampilannya itu, Kaleb J menyambut baik konser terbuka dengan banyak penonton.Dirinya mengungkapkan rasa bahagianya bisa manggung di Bali karena ia sudah lama ingin mampir ke Bali namun tak kunjung dapat kesempatan.

"Saya memang pengen banget ke Bali. Mau menikmati suasana dan orang-orangnya. Hari ini gua dapat bonus main kesini manggung dan ketemu orang-orang keren," ujar Kaleb J di Prost Stage, Pantai Sanur, Mertasari Bali, Sabtu (13/8/2022).

Kaleb dikenal dengan lagu-lagu galaunya memastikan bahwa kondisi hati penggemarnya baik-baik saja. Deretan lagu bernuansa galau dibawakan oleh Kaleb seperti Now I Know, Tak Mau Sendiri dan It's Only Me.

"Thankyou buat Prost Fest 2022 karena udah bikin acara ini, by the way kalian kondisi hatinya baik-baik aja kan?," ucap Kaleb J.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Manja

Luna Maya di Prost Fest 2022 hari pertama (Istimewa)
Perbesar
Luna Maya di Prost Fest 2022 hari pertama (Istimewa)

Selain Kaleb J, juga ada band lokal dari Bali Manja. Band ini terbilang menarik perhatian sehingga bisa tampil dalam festival tersebut. Pada 2021, grup ini berhasil memenangkan Anugerah Musik Bali, untuk kategori Best Band dan Best Newcomer.

"Terima kasih kalian sudah berpanas-panas menonton kami, jangan lupa jaga kesehatan kalian dan minum air putih," ujar sang vokalis James Sukdana.

 


Deretan Musisi

Ariel NOAH di Prost Fest 2022 hari pertama (Istimewa)
Perbesar
Ariel NOAH di Prost Fest 2022 hari pertama (Istimewa)

Tak hanya Kaleb J dan Manja, Prost Fest 2022 juga menghadirkan sederet nama besar dalam kancah musik nasional, NOAH, Judika, Admesh, dan Slank.

Selain itu, tampil juga beberapa band independen yang tengah mendapat perhatian, antara lain Rub of Rub, Sundancer, The Dare, The Panturas, Navicula, hingga Soulfood.

 


Konser Perdana

Prost Fest 2022 merupakan perhelatan musik dengan konsep pesta di tepi pantai dengan menghadirkan puluhan musisi lokal dan nasional. Dalam jumpa pers beberapa waktu yang lalu, Prost Fest 2022 dibuat untuk kali pertama.

"Sebagai festival yang baru pertama kali diselenggarakan, Prost Fest 2022 ingin menjadi ajang unjuk talenta dan karya bagi para musisi Indonesia, baik yang berskala nasional maupun yang emerging new artists di industri musik Indonesia," kata Muhamad Aldian, Program Director Prost Fest.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya