Sukses

Indra Bekti Anggap Penyakit yang Diderita Ruben Onsu Sebagai Ujian untuk Naik Kelas

Indra Bekti menjadi salah satu sahabat yang ikut dicurhati oleh Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti menjadi salah satu teman curhat Ruben Onsu. Kepadanya, ayah angkat Betrand Peto Putra Onsu menceritakan penyakit yang dideritanya.

Namun, rupanya suami Sarwendah belum menceritakan semuanya. Hal itu diungkapkan pria bernama asli Bekti Indra Tomo di kanal YouTube Sambel Lalap, Jumat (12/8/2022).

"Dia kalau lagi video call-an sama aku, dia bilang, 'Gue ada yang mungkin belum bisa gue ceritakan nih Bekti. Gue enggak tahu ada apa di dalam otak gue, kepala gue ada apa sih'," ungkap suami Aldilla Jelita.

Indra Bekti pun tak mengetahui pasti penyakit apa yang diderita Ruben. Ia hanya tahu itu merupakan penyakit langka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Darah Berkurang

Kepada Indra Bekti, Ruben curhat bahwa bukan hanya di kepalanya saja yang ada masalah. Begitu juga dengan darahnya.

"Dia merasa bahwa di darahnya itu entah berkurang atau apa, pokoknya emang agak aneh dia ceritain. Sampe bingung 'Ini apa sih ini Ben'. Banyak yang neg-DM aku mencoba menawarkan pengobatan alternatif, tapi ini balik keputusannya sama Ruben ya, aku enggak berani yang 'Ben coba ini, coba itu'. Ruben saat ini sedang fokus dengan pengobatannya juga konser anaknya," paparnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Banyaknya cobaan yang datang bertubi-tubi ke keluarga Ruben Onsu, membuat Indra Bekti sebagai sahabat itu merasakan sedih.

"Kita enggak pernah tahu, semakin tinggi kita angin pun lebih kencang lagi. Cobaan ada aja bertubi-tubi, kita enggak pernah tahu ya kehidupan kita seperti apa. Makanya, sampai Wendah kena juga. Ini cobaan yang aku lihat, sama temen-temen suka ngobrol, sama istriku juga kita doainnya semoga keluarga ini cepat berlalulah segala ujiannya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Naik Kelas

Diyakini Indra Bekti ujian demi ujian yang harus dilewati Ruben Onsu dan keluarga untuk menaikkan derajat sang presenter kondang tersebut.

"Mungkin ini buat dia semakin dekat sama Tuhan. Dan juga tentunya ini buat dia naik kelas ya. Karena ujian-ujian itu kan namanya kita kalau mau naik kelas kan ada ujian dulu. Mungkin ini ujian yang harus dilewati, untuk dia, namanya semakin diangkat lagi derajatnya," imbuhnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.