Sukses

Tanggapan Nathalie Holscher Saat Dijodohkan dengan Frans Faisal

Nathalie Holscher dijodohkan oleh kakak Fuji, Frans Faisal.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher kini menyandang status janda, setelah resmi bercerai dengan Sule. Perceraian keduanya di putus oleh Pengadilan Agama, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 10 Agustus 2022.

Di tengah kesendiriannya, mantan Disc Jokey (DJ) dijodohkan oleh beberapa pria. Sebalumnya Nathalie Holscher dijodohkan dengan seorang ustaz muda bernama Kasif Hee. Kali ini ibunda Adzam Adriansyah Sutisna dijodohkan oleh kakak Fuji, Frans Faisal.

Hal itu terjadi setelah Frans Faisal sempat mengunggah video kebersamaannya dengan Baby Adzam di Tik Tok . Dalam video tersebut, bocah 7 bulan itu terlihat tenang berada di pangkuan Frans.

"Jadi itu di vlog, karena mungkin ngeliat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, emang gitu kan Adzam. Terus dijodoh-jodohin," ujar Nathalie Holscher, dikutip dari akun Youtube TS Media, pada Sabtu, (13/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget Dijodohkan

Wanita belasteran Belanda - Indonesia mengaku bingung dengan tingkah warganet. Setiap dirinya terlihat dekat dengan seorang pria langsung dijodohkan, meskipun sebenarnya mereka hanya berteman baik.

"Terus pada dijodoh-jodohin. Sekarang enggak tahu deh, lagi ajang-ajang perjodohan. Aku enggak ngerti," tutur Nathalie Holscher.

"Kemaren sama pak ustad juga kan, jadi minta doain, pak ustad minta doain Azam, dijodohin sama pak ustad. Pak ustad kan udah punya istri," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditanya Luna Maya

Dalam kesempatan ini Luna Maya memberikan sebuah pertanyaan kepada Nathalie. Tentang bagaimana tanggapannya bila Frans Faisal benar-benar mendekati dirinya dan

"Tapi kalau misalkan tiba-tiba Frans deketin?" tanya Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Jawaban Nathalie

Untuk masalah jodoh, Nathalie Holscher menyerahkan sepenuhnya kepada Sang KHalik. Sebab rencana-NYa lah yang paling baik untuk masa depannya kelak terutama soal pendamping hidup.

"Kita enggak tau, nobody knows," ungkap Nathalie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.