Sukses

Sinopsis Wedding Agreement Tayang di TV Malam Ini, Perjuangan Istri yang Terjebak dalam Pernikahan Tanpa Cinta

Berikut sinopsis film Wedding Agreement tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022, pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Wedding Agreement dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022 mulai pukul 19.30 WIB. Live streaming Trans TV juga tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Wedding Agreement yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Wedding Agreement merupakan film Indonesia bergenre drama yang rilis di bioskop pada 2019. Film arahan sutradara Archie Hekagery ini menampilkan Indah Permatasari, Refal Hady dan Aghniny Haque dalam jajaran pemeran utama. Film berdurasi asli 100 menit ini diangkat dari novel berjudul sama karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz.

Btari Hapsari alias Tari menikah dengan Bian karena dijodohkan oleh orangtua masing-masing. Usai prosesi pernikahan, Bian menyodorkan perjanjian nikah pada Tari. Isinya, mereka tidak boleh saling mencampuri urusan pribadi, tidur terpisah di kamar masing-masing, dan akan cerai setelah setahun menikah.

Tari awalnya menolak, namun Bian malah menantangnya untuk menggugat cerai sekarang saja sekalian. Tari terus berusaha meluluhkan hati Bian. Namun, Bian tetap bersikap dingin dan cuek terhadap Tari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pacar

Rupanya, Bian memiliki kekasih yang sudah lima tahun dipacarinya, Sarah. Bian berjanji akan menikahi Sarah setelah cerai dari Tari.

Sementara itu, Bian meminta Tari untuk menemaninya hadir dalam acara ulang tahun papanya. Di acara itu, mereka bertemu Aldi, sepupu Bian. Aldi tak suka pada Bian lantaran mengetahui perselingkuhannya dengan Sarah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Sakit

Suatu hari, Bian jatuh sakit. Tari merawat suaminya dengan sepenuh hati. Untuk kali pertama, Bian mulai bersikap ramah pada istrinya. Namun momen ini tidak lama, lantaran Sarah datang ke rumah untuk menengok Bian. Tari pun pergi dari rumah. Namun, Tari akhirnya kembali ketika Bian ada arisan keluarga. Hubungan mereka pun makin dekat.

4 dari 5 halaman

Sadar

Singkat cerita, Bian menyadari ia mulai mencintai Tari dan ingin meninggalkan Sarah. Awalnya Sarah tak terima karena sudah menunggu lama. Namun akhirnya Sarah memilih mundur. Momen perpisahan Bian dan Sarah diakhiri dengan pelukan, yang disaksikan Tari.

Salah paham, Tari memutuskan pergi ke Pengadilan Agama dengan niat mendaftarkan permohonan cerai. Bian berusaha keras mengejar, hingga akhirnya bertemu Tari. Bian mengatakan ingin terus berumah tangga dengan Tari tanpa sandiwara. Sementara Sarah akhirnya menikah dengan Aldi, sepupu Bian.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.