Ajang Pencarian Bakat Koplo Superstar Siap Digelar, Iyeth Bustami dan Pasha Ungu jadi Juri

Oleh Aditia Saputra pada 12 Agu 2022, 10:40 WIB
Diperbarui 12 Agu 2022, 21:32 WIB
Koplo Superstar Siap Digelar
Perbesar
Koplo Superstar Siap Digelar

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat genre musik koplo bertajuk KOPLO SUPERSTAR siap digelar. Ajang ini dibuat oleh stasiun televisi swasta ANTV dan juga RANS Entertainment. Raffi  Ahmad, Rina Nose, Wika Salim, dan Marshel Widianto akan menjadi Super Host yang akan memandu acara.

Para kontestan terpilih akan mulai mempertunjukkan kebolehan Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV yakin melalui ajang pencarian bakat Koplo Superstar ini, dapat melahirkan bintang-bintang Koplo bertalenta sekaligus menjadi  program yang kerap dinantikan. 

"Setelah melalui proses audisi online dan offline yang cukup panjang, kami berhasil menemukan peserta-peserta dengan bakat-bakat yang luar biasa. Dengan juri-juri handal yang sudah kami siapkan, kami yakin akan terlahir calon superstar yang akan lahir dari program Koplo Superstar. Semoga dengan adanya Koplo Superstar, tidak hanya sebagai wadah lahirnya the next bintang Koplo Indonesia tapi juga menjadi tontonan yang dapat menghibur," ujar Kiki Zulkarnain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Audisi

Koplo Superstar Siap Digelar
Perbesar
Koplo Superstar Siap Digelar

Sebelumnya, ANTV telah melakukan serangkaian audisi Koplo Superstar baik online melalui sosial media sejak tanggal 23 Mei 2022, maupun offline di 3 kota yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. 

Dalam episode perdana Koplo Superstar, 100 calon superstar yang terpilih dari proses audisi, tiba di Jakarta dan siap berhadapan langsung dengan para Super Judges yang ahli di bidangnya yaitu Pasha 

Ungu, Iyeth Bustami, Denada dan Thomas Djorghi. 

"Koplo Superstar ini adalah gebrakan baru dan bukan koplo biasa, tapi harus disampul elegan. Koplo ini layak bersanding di world music," ujar Iyeth Bustami.

 

 


Ramah

Koplo Superstar Siap Digelar
Perbesar
Koplo Superstar Siap Digelar

Iyeth Bustami melihat bahwa dangdut koplo ini musik yang ramah dan bisa bersanding dengan lagu apapun.

"Biasanya kan penyanyi dangdut koplo itu tampil seronok, tapi saya ingin penyanyi dangdut koplo yang elegan, punya gerakan yang beretika dan paket komplit di Koplo Superstar ini," kata Iyeth Bustami.

Sementara itu lewat program Koplo Superstar itu, Wika Salim juga belajar menjadi host program televisi.

"Aku juga penyanyi dangdut, sekalian menambah ilmu, akhirnya dangdut diperhitungkan dan menjadi dangdut semakin berkembang," kata Wika Salim.

 


Peserta

Nantinya, akan terpilih 20 peserta yang harus melewati eliminasi show hingga tersisa 10 finalis yang harus bersaing demi meraih mimpinya dan memenangkan gelar Koplo Superstar.

Tidak hanya penampilan spesial dari para kontestan, Koplo Superstar juga dibalut dengan reality drama yang akan menambah hiburan dan tontonan yang menarik untuk pemirsa di rumah. Panggung Koplo Superstar juga akan dihadiri beberapa bintang tamu dan juri tamu yang turut memeriahkan acara.

ANTV juga menggelar aktivitas TikTok dance challenge bertajuk Joget Koplo Superstar berhadiah jutaan rupiah. Caranya dengan mengikuti gerakan Joget Koplo Superstar dengan musik seperti pada video tutorial dan upload video joget tersebut di TikTok dengan menggunakan hashtag #JogetKoploSuperstar dan mention serta follow akun Instagram dan TikTok @antv_official.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya