Sukses

Chua Kotak Diteror Akun Bodong di Instagram, Malah Balas Mendoakan Pelakunya

Liputan6.com, Jakarta Swasti Sabdastantri atau yang lebih dikenal sebagai Chua Kotak, baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan di media sosial. Ia mendapat begitu banyak komentar negatif dan bullying di setiap unggahan-unggahannya.

Komentar-komentar miring itu berasal dari akun-akun bodong yang diduga dibuat oleh satu orang yang sama sehingga mengarah ke aksi teror. Pemain bass Kotak Band itu kemudian mengunggah beberapa akun yang sudah ia capture ke Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, tampak pula beberapa contoh komentar negatif di unggahan-unggahan Chua Kotak.

"Assalamualaikum…haiii kamuu, saya ga tau ini laki” atau perempuan,, yg saya kenal atau blum kenal… salam kenal yaa kamu yg disana 😊🙏🏻,," tulis Chua Kotak pada Kamis (11/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih dan Maaf

Chua Kotak kemudian menyampaikan tanggapannya mengenai akun-akun yang terus menebar kebencian terhadapnya dan bahkan kepada sang suami, Firmansyah Mahidin Putra. Ia menyampaikan terima kasih atas perhatiannya, sekaligus juga permohonan maaf apabila ia pernah menyakiti orang tersebut di masa lampau.

"terimakasih banyak udh segitunya merhatiin saya,, its mean a lot lho,, nyisain waktu buat bikin buanyak sekali fake account yg sbenernya lebih dari yg saya capture ini, karena saya block”in , tp makin hari makin nambah akun” baru yg kamu bikin …trus merhatiin story” saya terus setiap hari… soo sweet." tulis Chua.

"spertinya memuaskan hatimu ya,, klo emang ini bikin kamu seneng,, gpp bgt lho… jadi ladang pahala buat saya, kalau saya punya salah diwaktu lalu yg ga sngaja atau dengan sengaja bikin kamu sakit hati…maafin saya ya 😊🙏🏻 Anyway sehat selalu yaaaa dirimu, dan keluargamu… semoga selalu dikelilingi dengan orang baik," sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pembelaan

Mengenai suaminya yang juga ikut menjadi sasaran bullying pelaku, Chua Kotak memberikan pembelaan. Ia bersyukur memiliki suami seperti Firmansyah Mahidin Putra yang menurutnya adalah sosok terbaik bagi dirinya dan anak-anaknya.

"Oiaa,, anyway suami saya itu pilihan saya, pasangan hidup saya… saya bersyukur sekali sama Allah dikasih pendamping hidup yg bertanggung jawab dengan keluarganya dengan baik… sayang bgt sama saya , ank” dan keluarga..juga imam yg baik buat saya….,," tambah Chua Kotak.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Mengakhiri unggahannya, Chua Kotak kemudian mendoakan agar pelaku juga bisa dipertemukan dengan pasangan yang bisa membawa banyak kebaikan bagi si pelaku.

"semoga kamu juga menemukan pasangan yg menuntun kamu lebih baik ya… smua doa terbaik untukmu… terimakasih skali lg sudah jadi pengingat saya untuk lebih baik lg kedepannya… anyway ini ga marah lhoo..cuma terkesan😍 peace n love -chua-," tutup Chua Kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.