Sukses

Sinopsis Drakor My Mister, Perjalanan Panjang IU Bertahan Hidup Di Tengah Lilitan Hutang

Lee Ji Eun alias IU bermain dalam drakor bertema perjuangan berjudul My Mister. Dirinya berperan sebagai Lee Ji A yang bekerja keras agar bisa melunasi hutang orang tuanya. Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada manusia yang tak luput dari ujian hidup. Ada yang mendapatkannya saat sudah dewasa, namun ada juga yang sedari kecil sudah harus merasakan pahitnya kehidupan. Kisah seperti ini pun sering menjadi tema dalam serial drama khususnya Korea.

Salah satu drama Korea yang menyajikan cerita serupa adalah My Mister. Terkenal juga dengan nama My Ahjussi, drakor yang memiliki tema drama perjuangan hidup ini dibintangi oleh Lee Ji Eun atau IU, Lee Sun Kyun, Lee Ji Ah, Park Ho San, hingga Jang Ki Yong.

Serial drama My Mister dirilis pada 21 Maret 2018 dengan total 16 episode. Drama ini disutradarai oleh Kim Won Suk, sosok juga menggarap drakor Sungkyunkwan Scandal. Kepopuleran My Mister dibuktikan dengan penghargaan yang dibawa pulang pada ajang Baeksang Awards yang ke-55 pada 2019.

Dalam ajang penghargaan tersebut, drama Korea My Mister mendapatkan gelar Best Drama. Lalu, cerita apa yang ditawarkan oleh My Mister sehingga bisa dinobatkan dengan drama terbaik? Anda bisa nonton kisah selengkapnya di aplikasi Vidio. Sebelum itu, simak dulu sinopsis ceritanya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Pribadi yang Berbeda

Kisah drama My Mister berpusat pada karakter Lee Ji An (IU) yang terkenal sebagai wanita dingin tidak suka berinteraksi dengan lingkungan karena trauma masa lalu yang masih melekat dalam dirinya.

Namun sebelum memasuki kehidupan Lee Ji An lebih dalam, penonton diperkenalkan dengan karakter Park Dong Hun (Lee Sun Kyun) yang memiliki saudara yang harus ditanggung olehnya. 

Berbeda dengan Lee Ji An, Dong Hun merupakan pribadi yang baik hati dan juga sabar. Meskipun adik dan kakaknya semuanya sudah tidak bekerja, Dong Hun rela menjadi tulang punggung keluarga.

Di sisi lain, Lee Ji An tinggal bersama neneknya. Keduanya tak bisa hidup tenang karena dibayangi oleh hutang piutang yang tak kunjung lunas. Hal ini membuat Lee Ji An harus banting tulang untuk menuntaskan agar bisa membayar tunggakan hutang.

3 dari 4 halaman

Demi Uang

Suatu hari, Dong Hun dan Lee Ji An dipertemukan karena tak sengaja bekerja di sebuah perusahaan yang sama. Bedanya, Dong Hun memiliki jabatan yang lebih mumpuni ketimbang Ji An.

Pada sebuah acara, Ji An melihat Dong Hun yang baru saja mendapatkan uang sebanyak 50 juta won. Nilai ini sangat menggugah hati Ji An untuk bisa mendapatkan uang tersebut. Saat hendak mengambilnya dari ruangan Dong Hun, bos Dong Hun datang dan memergoki aksinya.

Ji An dengan segala cara mencari tahu kelemahan Boss Dong Hun. Benar saja, ia menemukan fakta bahwa Bos Dong Hun ternyata jatuh cinta kepada istri Dong Hun yang bernama Yoon Hee (Lee Ji Ah).

Kelemahan Ji An yang membutuhkan uang digunakan oleh bos Dong Hun. Ia berjanji agar memberikan upah jika berhasil membuat Dong Hun agar membuat Dong Hun keluar dari perusahaan tersebut.

4 dari 4 halaman

Jatuh Hati

Rencana Ji An agar bisa mendapatkan uang dari Dong Hun rupanya tidak berjalan mulus. Pasalnya, ketika dirinya akhirnya bisa mendekati Dong Hun, ia kaget dengan sifat pria 40 tahun tersebut yang begitu baik dan perhatian.

Ji An yang sangat tidak suka berhubungan dengan orang untuk pertama kalinya bisa percaya untuk mengutarakan semua permasalahan dalam hidupnya. Semenjak kenal satu sama lain, Ji An tidak bisa melepaskan Dong Hun begitu saja meskipun dirinya tahu pria tersebut sudah menikah.

Banyak pelajaran yang diambil selama masa perkenalan mereka. Hingga semua interaksi ini berubah menjadi rasa cinta. Lalu, apakah Ji An menjadi orang ketiga dalam pernikahan Dong Hun? Apa yang diberikan oleh Dong Hun hingga bisa meluluhkan kerasnya hati Ji An?

Nonton drakor My Mister sub Indo selengkapnya di aplikasi Vidio. Untuk tiga episode pertama, drama Korea ini bisa disaksikan secara gratis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.