Sukses

2 Anak Riesca Rose Dilarikan ke Rumah Sakit di Tengah Isu Orang Ketiga Sule: Cukup Siksa Hidup Saya

Liputan6.com, Jakarta Masalah seolah tak henti mendera Riesca Rose. Belum reda isu jadi orang ketiga alias pelakor yang mewarnai rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule, kini problem lain mendera.

Kamis (11/8/2022), kedua anaknya dilarikan ke salah satu rumah sakit akibat demam yang tak kunjung turun. Hingga artikel ini disusun, belum ada klarifikasi detail terkait penyakit mereka.

Riesca Rose panik dan berharap agar kedua putranya segera sembuh. Selebritas bernama asli Riesca Rossianna ini kemudian mengimbau netizen berhenti mengaitkannya dengan Sule.

Assalamualaikum semua, maaf saya sudah cukup untuk menjelaskan semuanya,” tulis Riesca Rose di Instagram Stories pada hari yang sama, dengan latar polos warna ungu dan jingga.

 * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Butuh Popularitas

Finalis ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta ini mengaku tak dapat manfaat dari isu dugaan perselingkuhan dengan Sule. Ia mengaku tak butuh popularitas di dunia seni Tanah Air.

Saya enggak butuh popularitas, pansos, dan lain-lain. Saya Hanya ingin jadi orang biasa dan saya bahagia sama anak-anak saya. Tolong jangan ganggu aku lagi,” cuit Riesca Rose.

3 dari 4 halaman

Panas Enggak Turun-Turun

Gara-gara pemberitaan seputar perselingkuhan yang santer terdengar beberapa hari terakhir, anak-anak Riesca Rose kecipratan dampaknya. Inilah yang membuat batinnya tersiksa.

Cukup gara-gara masalah ini anak saya dua-duanya sekarang sakit panas enggak turun-turun. Cukup siksa hidup saya.Saya hanya orang biasa yang sedang mencari nafkah dan berusaha membahagiakan anak-anak,” ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Sembuh Yok Sayang

Dua unggahan setelahnya memperlihatkan kedua bocah laki-laki mengenakan masker putih terbaring di ranjang rumah sakit. Salah satunya diinfus dan tampak lemas.

Sembuh yok sayang,” pinta Risca Rose lewat status teks yang menyertai foto itu. “Jagoan yok sembuh nanti main playground lagi ya sayang,” imbuhnya dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.