Sukses

Komposer Musik Bemby Noor Ciptakan Lagu untuk Desainer Lenny Hartono Berjudul Jangan Pernah Menyerah

Lenny Hartono selama ini dikenal sebagai fashion desainer. Kini ia merambah dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Bemby Noor dikenal sebagai komposer yang memiliki banyak lagu hit. Karya musiknya sukses dinikmati banyak orang saat dibawakan sejumlah penyanyi terkenal.

Sebut saja Afgan, Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Rossa, Cherrybella dan masih banyak lagi. Kali ini, Bemby Noor menciptakan lagu untuk Lenny Hartono.

Terbilang spesial, karena Lenny Hartono diketahui merupakan fashion desainer dan perancang busana ternama. Aktifitas di dunia tarik suara perdana dilakukan Lenny Hartono berbekal lagu yang dibuat Bemby Noor.

Lagu tersebut diberi judul "Jangan Pernah Menyerah". Lenny Hartono menilai lagu yang dinyanyikannya memiliki makna teramat dalam dan memberikan semangat bagi orang lain untuk tetap berpegang teguh pada semangatnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Lagu

"Saya nggak pernah lihat sisi bisnisnya tapi yang saya harapkan makna lagu tersebut bisa bermanfaat untuk banyak orang," kata Lenny Haryono ditemui di Hard Rock Cafe, Kuta, Bali, Sabtu (13/8/2022).

Lenny Hartono tertarik menyuarakan lirik lagu yang dibuat Bemby Noor karena memiliki pesan positif yang bisa disebarkan untuk banyak orang. "Lagunya juga bagus sekali, saya suka," dia memberi pujian.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kisah Perjalanan Hidup

Menurut Bemby dan Lenny, lirik lagu "Jangan Pernah Menyerah" tak jauh-jauh dari perjalanan hidup seorang Lenny Hartono yang memulai bisnis perhiasan perak dari bawah tapi belakangan menjelma menjadi pengusaha sukses.

"Saya nggak ngerti, tahu-tahu saya sudah merasa cocok kerjasama dengan Mas Bemby. Saya dan beliau diskusi tentang mimpi membuat lagu yang syairnya memotivasi banyak orang. Eh, nggak lama kemudian lagunya jadi, tanpa banyak revisi. Karena memang sesuai keinginan saya," ungkap Lenny Hartono.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Kesulitan

Bemby Noor pada awalnya mengaku agak kesulitan membuat lagu yang syairnya penuh makna dan motivasi. Tapi ia melihat semangat juang Lenny Hartono bisa dibagikan untuk orang banyak.

"Selama ini, saya kan lebih banyak menciptakan lagu cinta, eh, oleh ibu Lenny saya disuruh buat lagu yang syairnya motivasi. Ini tantangan banget buat saya," aku Bemby Noor berterus terang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.