Sukses

Eks Suami Jennifer Dunn Ditangkap karena Kasus Dugaan Narkoba

Mantan suami Jennifer Dunn, Bobby Michael Reza, diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jennifer Dunn mendadak menjadi sorotan. Gara-garanya adalah mantan suaminya, Bobby Michael Reza (BMR), diamankan pihak kepolisian.

Bobby Michael Reza diamankan Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal ini disampaikan oleh Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

AKP Nurma Dewi mengkonfirmasi bahwa terduga pelaku adalah mantan suami dari aktris Jennifer Dunn.

"(Terduga pelaku) Bobby Michael Reza, mantan Jennifer Dunn," kata Nurma Dewi melalui pesan singkat yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (11/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dalam Waktu Dekat

Sayangnya, Nurma belum mengungkap secara detil mengenai kasus mantan suami Jennifer Dunn itu. Pihaknya menyatakan akan memberikan keterangan lebih lanjut dalam waktu dekat.

"(Terkait kasus) Narkoba. (Keterangan lebih lanjut) nanti saja ya," jelas Nurma Dewi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Mantan Suami

Sebagai informasi, Bobby Michael Reza adalah suami Jennifer Dunn sebelum Jedunn menikah dengan Faisal Haris. Bobby Michael Reza dan Jennifer Dunn menikah pada 2015 silam.

Setelahnya, Jennifer Dunn diketahui menikah secara siri dengan Faisal Harris pada Desember 2016. Kala itu, Faisal juga masih berstatus sebagai suami Sarita Abdul Mukti.

Gara-gara hal tersebut, Jennifer Dunn dicap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Hingga akhirnya Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun resmi bercerai pada November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.