Sukses

Kurma Citayam Nangis Ceritakan Ayahnya yang Sudah Tak Nafkahi Dirinya dan Adik Setelah Bercerai

Kurma Citayam sebut ayahnya sudah tak lagi bertanggung jawab menafkahi dirinya dan adik.

Liputan6.com, Jakarta Kurma Citayam, salah satu ikon dari Citayam Fashion Week, kian hari kian populer. Ia beberapa kali diundang ke konten-konten YouTube para artis.

Yang terbaru, Kurma hadir di konten Boy William. Dalam kesempatan itu, Boy banyak menanyakan mengenai kehidupan pribadi Kurma.

Dari situ, diketahui bahwa si pemilik nama asli Siti Doyah itu merupakan korban broken home karena kedua orangtuanya bercerai.

"Ibu membantu membersih rumah tangga (ART), papa udah cerai, nikah sama orang Batak," kata Kurma di video yang diunggah pada Rabu (10/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nangis

Sambil meneteskan air mata, Kurma sebut ayahnya sudah tak lagi bertanggung jawab menafkahi dirinya dan adik. Bahkan ia sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan sang ayah.

"Enggak tahu (kabar ayah), kan jarang ketemu. Udah aku hapus nomornya. Udah nyakitin orangtua terus, enggak mau tanggung jawab. Susu enggak beliin, jadinya aku mulu yang beli," kata Kurma lagi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pesan

Lewat konten itu, Kurma kemudian menitipkan pesan untuk sang ayah. Ia meminta agar ayahnya itu bisa kembali seperti dulu lagi.

"Tolong bapak balik lagi gitu kayak dulu, kasian mama enggak ada yang bantuin juga," jelas Kurma.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Tanya Kabar

Sekalipun bertemu, Kurma menyebut ayahnya tak pernah berhenti untuk sekadar mampir dan melihat kondisi anak-anaknya.

"Enggak pernah (nanya kabar), malah senang-senang sama bininya yang baru. Malah diem aja, orang mah lewat, malah nyelonong aja enggak mau berhenti ke rumah lah," tutup Kurma.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.