Sukses

Mohon Doa, Agus Harimurti Yudhoyono Dilarikan ke Rumah Sakit di Hari Ulang Tahunnya

Liputan6.com, Jakarta - Suami Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono, berulang tahun ke-44 yang jatuh pada Rabu (10/9/2022). Ultah kali ini dirayakan dalam kondisi yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Di hari spesialnya, anak sulung mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini harus menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, karena menderita demam berdarah.

"Alhamdulillah, hari ini 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda," tulis AHY di Instagram.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto saat dikunjungi oleh keluarganya di rumah sakit. Dia juga masih merayakan ultah dengan sederhana bersama istri dan anaknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski kondisinya sedang tidak sehat, AHY tetap bersyukur karena dikelilingi oleh keluarga yang selalu memberi perhatian.

"Saya diberikan perhatian yang luar biasa dari keluarga, perawatan terbaik dari para dokter dan suster di RSPAD, dan didampingi orang-orang tercinta dalam menjalani perawatan ini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Doa

Agus Yudhoyono juga memiliki harapan baik di usianya yang baru. Dia berharap bisa terus memberi manfaat bagi orang-orang di sekelilingnya.

"Lebih istiqomah dan tawadhu dalam memberikan manfaat bagi banyak orang, memperjuangkan harapan masyarakat dan senantiasa mengabdi bagi bangsa negara yang saya cintai," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kesembuhan

Tak lupa, dia memohon doa dari masyarakat untuk kesembuhannya.

"Mohon kiranya doa dari teman-teman sekalian agar saya bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.